Jakarta (ANTARA News) - Band reggae Steven & Coconuttreez memberikan penampilan yang memukau saat tampil di Synchronize Fest 2018, Jumat. 

Usai membawakan lagu "Serenade" dan "Burnin In Fiya", Steven & Coconuttreez memberikan penghormatan kepada Aray Daulay, mantan gitaris mereka yang baru tutup usia.

"Pada malam ini kami juga masih berduka cita atas meninggalnya Aray Daulay. Terima kasih buat doa dari kawan-kawan. Mudah-mudahan beliau tenang di sisi Tuhan," ucap Teguh Wicaksono gitaris Steven & Coconuttreez dari atas panggung.

Lagu "Selamat Jalan Kawan" yang dibawakan dengan konsep akustik pun mengalun dengan penuh lirih. Bahkan di akhir lagu, Iwan keyboardis Steven & Coconuttreez tak kuasa menahan air mata mengenang kepergian Aray Daulay.

Pada penampilan keduanya di panggung Synchronize Fest, Steven & Coconuttreez juga menyampaikan duka kepada korban bencana alam gempa bumi dan tsunami yang melanda Palu, Sulawesi Tengah.

Steven & Coconuttreez sukses membuat penonton yang memadati Lake Stage berjingkrak mengikuti alunan musik reggae. Tak ketinggalan lagu-lagu lama populer mereka juga dibawakan, seperti "Bebas Merdeka", "Welcome To My Paradise", dan "Lagu Santai".

Baca juga: The upstairs rayakan ulang tahun ke-17 di panggung Synchronize Fest 2018

Baca juga: Aray Daulay eks gitaris Steven and the Coconut Treez meninggal dunia

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018