Hadapi Korsel dan Jepang, Suarez absen perkuat Uruguay

Hadapi Korsel dan Jepang, Suarez absen perkuat Uruguay

Pemain depan Uruguay Luis Suarez (kiri) merayakan gol dan kiper Rusia Igor Akinfeev (bawah) terdiam setelah gol kedua Uruguay dicetak oleh bek Uruguay Diego Laxalt pada pertandingan Piala Dunia Piala Dunia 2018 Rusia antara Uruguay dan Rusia di Samara Arena di Samara (25 Juni, 2018). (Manan VATSYAYANA / AFP)

Montevideo (ANTARA News) - Tim nasional Uruguay bakal tampil tanpa Luis Suarez untuk pertandingan persahabatan internasional melawan Korea Selatan dan Jepang, kata asosiasi sepak bola Uruguay, Jumat (Sabtu WIB).

Pemain depan klub Spanyol Barcelona berusia 31 tahun tersebut mendapat dispensasi khusus dari tim nasional karena isterinya akan melahirkan.

Uruguay akan menghadapi Korea Selatan di Seoul 12 Oktober, kemudian melawan Jepang di Saitama empat hari kemudian.

Pemain belakang Atletico Madrid Jose Maria Gimenez juga bakal absen dalam tim nasional asuhan Oscar Tabarez itu karena cedera pada pahanya.

Pemain baru bek kiri Marcelo Saracchi dari klub Leipzig termasuk dalam skuat Uruguay, selain itu Tabarez juga memanggil kembali pemain River Plate Camilo Mayada dan Jonathan Rodriguez dari klub Santos Laguna.

Reuters/T004

Baca juga: Yang terpenting menang, kata Suarez

Baca juga: Luis Suarez doakan Mohamed Salah bugar


 

Pewarta: Teguh Handoko
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Timnas Islandia Bersiap Hadapi Indonesia Selection

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar