Jakarta (ANTARA News) - Gegap gempita soal kebohongan Ratna Sarumpaet diduga banyak warganet memang sudah direncanakan dengan matang, termasuk akan adanya aksi solidaritas untuk Ratna Sarumpaet yang dikaitkan dengan pengakuan artis dan penyanyi Dorce Gamalama.

Dalam video dan foto yang diunggah di media sosial kemarin, Dorce mengatakan bahwa ia tidak menyangka yang seolah "dijebak" Inggrid Kansil yang memintanya berfoto bareng sambil memegang foto Ratna Sarumpaet yang mukanya lebam dan bengkak seperti bekas penganiayaan.

"Waduh modusnya luar biasa. Waktu itu saya makan steak, dan bertemu dengan Inggrid Kansil, dia minta saya pegang fotonya…eeee Ratna Sarumpaet, dia minta foto berdua..dan yang motoin anak saya," kata Dorce dalam videonya, dikutip Sabtu.

“Kok ada apa namanya..ee kayak begini ya jadinya ya..Tapi aku sih nggak punya prasangka buruk lah, mungkin niatnya Inggrid Kansil baik. Tapi, kalau sudah begini kan jadi ramai..,” lanjut Dorce dalam video itu.

Dalam video itu, Dorce meminta tidak dimanfaatkan untuk kepentingan politik. "Dan saya tidak ke mana-mana tetapi ada di mana-mana. Baik..Inggrid tolong diklarifikasi biar nanti tidak ke mana-mana."

Namun sayangnya, video dan foto-foto yang diunggah Dorce kemungkinan sudah dihapus, tapi Antara masih mendapatkan tautannya dari tweet lain.
 

Pewarta: Suryanto
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2018