Jakarta (ANTARA News) - Girl group asal Korea Selatan, Lovelyz dan boy group Snuper baru kali pertama menyambangi Indonesia dan bertemu penggemar mereka di sini. 

Lovelyz mengaku terkesan pada hangatnya penggemar yang menyambut mereka di bandara beberapa waktu lalu. 

"Yang sangat berkesan waktu sampai di bandara langsung disambut begitu hangat sampai dipanggil namanya satu per satu. Senang sekali rasanya," kata salah satu personel Lovelyz di Jakarta, Sabtu. 

Di sisi lain, Snuper, yang Snuper beranggotakan Suhyun, Sangil, Taewoong, Woosung, Sangho dan Sebin, mengaku sempat mencicipi nasi goreng selama berada di Indonesia. 

"Aku pernah coba nasi goreng di Korea, tetapi rasanya berbeda dengan di sini. Nasi goreng di sini enak," tutur leader Snuper, Taewoong, mewakili rekan-rekannya. 
 
Boy group Snuper dalam gelaran K-Content Expo 2018 K-Pop Concert di Jakarta, Sabtu (6/10/2018). (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)

Lovelyz dan Snuper datang bersama boy group Highlight, grup KARD dan solois Lyn untuk bertemu sekaligus menghibur para penggemar mereka dalam gelaran K-Pop Music Concert yang merupakan bagian dari K-Content Expo 2018. Acara ini berlangsung di salah satu mal kawasan Jakarta Selatan, sore tadi. 

Pada penampilan  perdananya di Indonesia, baik Lovelyz maupun Snuper menampilkan pertunjukan energik walau masing-masing hanya membawakan tiga buah lagu. 

Di bawah asuhan Woollim Entertainment, Lovelyz beranggotakan Baby Soul, Mijoo, Sujeong, Yein, Jiae, Jisoo, Kei, juga Jin. Mereka melakukan debut pada tahun 2014. 

Sementara Snuper bernaung di  Widmay Entertainment dan mereka memulai debutnya pada November 2015. 

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018