Jakarta (ANTARA News) - Tampil pada hari ketiga tepat pukul 18:30 WIB band indie asal Bandung Tiga Pagi memukau para pengunjung dengan lagu-lagu yang mereka bawakan.

Group musik yang berasal dari Bandung ini membawakan lagu pembuka yang berjudul "Tangan Hampa", "Kaki Telanjang" lalu dilanjutkan dengan "Pasir".

Berbeda dengan panggung lain, penonton di sini asyik menikmati tembang Tiga Pagi sembari duduk santai. Ada yang sambil merangkul pasangannya, ada pula yang sibuk berguman menyenandungkan bait demi bait lagu yang dibawakan.

Tak sendiri, Tiga Pagi juga mengajak Danilla Riyadi berbagi panggung dengannya. Mereka menyuguhkan "Tidur Bersama" begitu harmoni. Seketika para pengunjung diajak ke alam bawah sadar dengan alunan musik folk etnik mendayu. 

Penampilan Tiga Pagi di Distric Stage benar-benar tak terlupakan. Festival skena indie belum habis sampai di sini, masih ada band legendaris Padi Reborn dan Dewa 19 bersama dua mantan vokalisnya, Ari Lasso dan Once Mekel yang akan menutup Synchronize Fest 2018.

Baca juga: Nasida Ria hibur kaum muda di Synchronize Fest

Baca juga: Tampil di Synchronize Fest, Rhoma Irama sampaikan duka untuk korban gempa Palu

Pewarta: Chairul Rohman
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018