Jakarta (ANTARA News) - Aktor asal Korea Selatan, Cho Jung-seok dan penyanyi ballad Park Ji-yeon, yang lebih dikenal dengan nama panggungnya Gummy, telah menikah, ungkap agensi mereka Senin.

Pasangan ini mengadakan upacara sederhana yang hanya dihadiri oleh anggota keluarga, kata pihak JS dan C-JeS Entertainment, seperti dilansir Kantor Berita Yonhap. Tanggal dan tempat pernikahan tidak dipublikasikan untuk melindungi privasi mereka.

Jung-seok dan Gummy bertemu pada Februari 2015. Keduanya menemukan kesamaan dalam dunia musik, Jung-seok juga aktif tampil dalam musikal. Sang aktor berpartisipasi sebagai penulis lirik dalam album kelima Gummy, "Stoke," yang dirilis pada Mei 2017. 

Jung-seok telah muncul di berbagai acara televisi dan film sejak 2011. Ia menjadi terkenal karena karakternya yang lucu dalam film , "Architecture 101," pada tahun 2012. 

Sementara Gummy dikenal luas karena suaranya yang kuat dan penuh perasaan. Dia juga telah mengisi berbagai original soundtrack (OST) sejumlah drama, antara lain "Moonlight Drawns by Clouds" untuk drama "Love in the Moonlight" yang dibintangi aktor Park Bo-gum dan "You are my Everything" untuk drama "Descendants of the Sun" yang diperankan aktor Song Joong-ki dan Song Hye-kyo. 

Baca juga: Lee Seung-gi dan Suzy akan kembali main drama bareng

Baca juga: HyunA akui pacaran dengan E'Dawn

Baca juga: Rumor Gong Yoo dan Jung Yu-mi pacaran dibantah manajemen

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018