counter

OVO buka donasi untuk Palu, begini caranya

OVO buka donasi untuk Palu, begini caranya

QR Code Donasi untuk Palu dan Donggala di OVO Corner, Lippo Kuningan, Jakarta, Senin (8/10/2018). Dompet digital, OVO, membuka donasi untuk Palu dan Donggala pascabencana gempa bumi dan tsunami yang melanda wilayah tersebut. (ANTARA News/Arindra Meodia)

Jakarta (ANTARA News) - Dompet digital, OVO, membuka donasi untuk Palu dan Donggala pascabencana gempa bumi dan tsunami yang melanda wilayah tersebut pada Jumat (28/9) lalu.

Program ini telah berlangsung sejak bencana tersebut terjadi, dan diharapkan dapat membantu memulihkan perekonomian di Palu pascabencana.

"Kita ada beberapa partner yang sudah kita ajak kerjasama, Matahari dan Hypermart. Matahari seminggu (pascabencana) sudah buka. Semoga bisa bergulir perekonomian di sana," kata President Director OVO, Adrian Suherman, kepada Antara di Jakarta, Senin.

Donasi dari pengguna OVO akan dapat dirasakan masyarakat Palu dengan potongan harga saat berbelanja di Matahari dan Hypermart.

"Jadi, kalau beli barang ke salah satu partner kita dapat diskon. Diskon itu diambil dari sumbangan ini, dan itu bisa kena impact-nya langsung ke masyarakat, enggak lewat perantara lagi," ujar Adrian.

Untuk berdonasi, pengguna OVO dapat melakukan dengan memindai QR Code Donasi untuk Palu dan Donggala baik melalui aplikasi OVO maupun aplikasi Grab.

Selain itu, pengguna OVO juga dapat langsung berdonasi dengan meng-klik banner Donasi untuk Palu dan Donggala di dalam aplikasi OVO.

Lebih lengkap, simak video berikut.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Donasi BUMN untuk bencana Palu-Donggala

Komentar