Samarinda,  (ANTARA News)- Pelatih Borneo FC Dejan Antonic mengaku lega usai timnya berhasil menumbangkan tim kuat Persipura Jayapura dengan skor 2-1 pada lanjutan kompetisi Liga 1 2018 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Senin.

Pelatih asal Serbia itu kepada awak media di Stadion Segiri, Senin, mengaku tidak mudah bagi timnya untuk bisa mematahkan perlawanan Boaz Salossa dkk. Terbukti pada laga tersebut, para pemainya baru bisa melesakkan gol pada babak kedua, setelah di babak pertama hanya bermain imbang dengan skor 0-0.

Menurut Dejan keberhasilan mengamankan tiga poin di laga kandang dirasakan sangat penting bagi tim berjuluk "Pesut Etam" untuk mengamankan posisi di papan tengah klasemen.
"Tinggal 10 laga yang akan kita hadapi, poin di semua laga penting buat kita sekarang," kata Dejan Usai pertandingan. 

Meski demikian, Dejan Antonic tetap menyoroti kelemahan timnya utamanya terkait hilangnya konsentrasi para pemainya usai unggul dua gol. Dejan menilai, setelah unggul dua gol justru tim Persipura sangat leluasa menguasai jalannya pertandingan dan sempat memperkecil ketinggalan.

"Terlihat pemain kami justru memberi kesempatan Persipura untuk bangkit, para pemain seperti tidak konsentrasi, malah kita bikin pertandingan panas lagi," ujarnya. Beruntung hingga laga usai skor 2-1 untuk kemenangan Pesut Etam tetap terjaga.

Sementara itu, pemain Borneo FC, Hisyam Tolle mengajak rekan-rekannya agar tak lama larut dengan hasil positif ini. Pasalnya Pesut Etam segera menjalani laga "away" menghadapi tuan rumah Persebaya pada pertandingan selanjutnya.

"Kami bersyukur karena bisa menang, namun kami tidak boleh lupa diri karena besok kami kembali harus fokus lawan Persebaya,"? tutur Hisyam Tolle.
(KR-RMT).

Baca juga: Borneo permalukan tuan rumah Madura United 2-1

Pewarta: Arumanto
Editor: Atman Ahdiat
Copyright © ANTARA 2018