Jakarta (ANTARA News) - Memiliki kekasih yang tersandung masalah narkoba, tidak menjadi alasan bagi Aurelie Moeremans untuk meninggalkan. Malah, dia dan Ello berencana untuk ke jenjang yang lebih serius.

Tahun lalu, Ello ditangkap karena kepemilikan ganja. Saat itu, Aurelie sudah menjadi kekasihnya. Alih-alih memutuskan hubungan, Aurelie justru selalu berada di sisi Ello saat dibutuhkan.

"Memang udah cinta. Memang udah cocok juga," ucap Aurelie ditemui usai pemutaran film "Menunggu Pagi" di Jakarta, Senin.

"Apa ya, ya maksudnya dia terkena masalah kemarin bukan berarti aku harus ninggalin dia kan? Ya udah dia juga mau berubah. So why not?" tambah dia.

Pemain film "Kuntilanak" ini mengungkapkan jika dirinya dan Ello sudah ada pembicaraan untuk ke arah pernikahan. Namun dia belum bisa memastikan tanggalnya.

"Omongan dari dulu sih udah ada, cuma belum ada tanggalnya aja gitu. Belum ada tanggalnya persis. Mungkin masih tahun depan. Mudah-mudahan tahun depan," terang wanita kelahiran 8 Agustus 1993 itu.

Keluarga Aurelie juga tidak mempermasalahkan apa yang telah menimpa Ello. Bahkan orang tuanya juga sudah setuju jika Aurelie memutuskan untuk menikah.

"Enggak ada masalah. Santai sih. Keluarga udah saling setuju. Mereka santai juga. Mereka mendukung," tandas dia.

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Subagyo
Copyright © ANTARA 2018