Sule dan Andre sampaikan duka cita untuk Indro Warkop

Sule dan Andre sampaikan duka cita untuk Indro Warkop

Sule dan Andre. (Courtesy Twitter)

Jakarta (ANTARA News) - Dua komedian terkenal pengisi beberapa program televisi swasta Indonesia, Sule dan Andre, menyampaikan duka cita atas meninggalnya Nita Octabijanthy yang juga istri komedian Indro Warkop.

Nita Octabijanthy dikabarkan meninggal dunia pada Selasa malam sekitar pukul 20.00 WIB dan menurut informasi beberapa sumber ia meninggal di rumah sakit tempat ia dirawat dalam perjuangannya melawan kanker paru-paru.

Ucapan duka cita itu disampaikan Sule dan Andre via akun Twitter Ini Talkshow Net TV, program komedi yang mereka asuh selama ini.

“Innalillahi wainailliahi Raajiun... Keluarga besar Ini Talkshow turut berduka cita atas meninggalnya istri Om Indro Warkop Alm. Nita Octobijanthy. Semoga amal ibadah almarhum diterima dan ditempatkan di tempat terbaik, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, aamiin,” tulis tim Ini Talkshow.

Baca juga: Istri Indro Warkop meninggal dunia

Sementara Sule dan Andre dalam videonya yang ditautkan pada pesan itu mengatakan: “Assalamulaikum Om Indro dan keluarga besar kami berdua mengucapkan berduka cita yang sedalam-dalamnya atas kepergian almarhumah Mbak Nita. Semoga mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah Subhanahuwataala..”

Baca juga: Mieke Amalia turut ucapkan selamat tinggal pada istri Indro Warkop

   

Pewarta: Suryanto
Editor: Monalisa
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Aktris senior Ade Irawan wafat, Indro Warkop berduka

Komentar