Ferry Maryadi mengaku kenal baik istri Indro Warkop

Ferry Maryadi mengaku kenal baik istri Indro Warkop

Pasangan selebritis Ferry Maryadi bersama Deswita Maharani memperlihatkan produk usaha baru mereka "Nasi Liwet Kadut" saat jumpa pers di Puri Denpasar Hotel, Jakarta, Kamis (28/2). Nasi Liwet Kadut berupa nasi instan merupakan bisnis pertama mereka dalam bidang kuliner dengan sistem kemitraan. (FOTO ANTARA/Pey Hardi Subiantoro)

Jakarta (ANTARA News) - Artis Ferry Maryadi mengaku mengenal baik sosok Nita Octobijanthy, istri Indro Warkop yang menghembuskan nafas terakhir pada hari Selasa malam. Dia mengatakan kedekatannya dengan Nita sudah seperti ibu dan anak.

"Mungkin kedekatannya kayak mama dan anak ya. Ngomongnya udah gue lu gitu. Kita bisa ketawa bareng, dan mami juga deket banget sama istri. Kalau main ke sini (rumah Indro) juga kayak rumah aja. Banyak yang sayanglah sama mami," ucap Ferry Maryadi saat ditemui di rumah duka yang berada di Jalan Kayu Putih Tengah IIA nomor 4, Jakarta Timur, Selasa.

Suami dari Deswita Maharani ini mengatakan selalu memantau perkembangan kondisi istri Indro Warkop ketika masih menjalani perawatan di rumah sakit.

*Alhamdulilah selama masih bugar, masih bisa bercanda, hingga sudah lemah saya dan istri selalu jenguk ke RS," ujarnya.

Ia pun mengaku terkejut ketika membaca pesan di grup yang menyebut istri Indro Warkop sudah berpulang ke yang Maha Kuasa.

"Pas baca grup ada inalillahi, wah sudah ga enak perasaan aaya. Langsung bilang sama istri, dia mau ikut, kita berangkat," tutupnya.

Baca juga: Jenazah istri Indro Warkop akan dimakamkan di TPU Karet Bivak

Baca juga: Kenangan keluarga terhadap istri Indro Warkop sebelum meninggal

Baca juga: Keluarga bersiap sambut jenazah istri Indro Warkop

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Monalisa
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar