Royal Mail, sebuah perusahaan layanan pos dan kurir di Inggris, melonjak 4,31 persen, menjadi peraih keuntungan terbesar (top gainer) di antara saham-saham unggulan atau "blue chips"
London (ANTARA News) - Saham-saham Inggris ditutup sedikit lebih tinggi pada perdagangan Selasa (9/10), dengan indeks acuan FTSE-100 di Bursa Efek London sedikit menguat 0,06 persen atau 4,26 poin, menjadi 7.237,59 poin.

Royal Mail, sebuah perusahaan layanan pos dan kurir di Inggris, melonjak 4,31 persen, menjadi peraih keuntungan terbesar (top gainer) di antara saham-saham unggulan atau "blue chips".

Diikuti oleh saham Evraz dan Anglo American, yang masing-masing meningkat 3,18 persen dan 2,77 persen.

Sementara itu, Paddy Power Betfair, operator taruhan dan permainan olahraga internasional, menderita kerugian paling besar (top loser) di antara saham-saham unggulan, dengan sahamnya jatuh 5,00 persen.

Disusul oleh saham Smurfit Kappa Group, perusahaan kemasan kertas bergelombang terkemuka di Eropa, yang merosot 4,34 persen, serta Ds Smith, perusahaan pengemasan terkemuka untuk kemasan spesifik dan barang-barang konsumsi, turun 2,55 persen.

 Baca juga: Indeks FTSE-100 Inggris berakhir turun 1,16 persen

Pewarta: Apep Suhendar
Editor: Ahmad Wijaya
Copyright © ANTARA 2018