Jakarta (ANTARA News) - Simak beragam kejadian kemarin di dunia hiburan, gaya hidup, teknologi dan otomotif yang masih laik dibaca hari ini, mulai dari kabar duka dari kepergian istri komedian Indro Warkop, tempat-tempat wisata populer di Indonesia versi Google, jawaban bos OVO atas keluhan pelanggan yang sulit mendapatkan Grab hingga spesifikasi gawai terbaru Realme 2.

Istri Indro Warkop meninggal dunia

Istri komedian Indro Warkop, Nita Octobijanthy, meninggal dunia pada Selasa malam pukul 20.22 WIB.

Baca beritanya di sini.

Destinasi wisata populer versi Google: Malang, Labuan Bajo, Sumba

Google Indonesia melihat berdasarkan trend pencarian di Google Search, tujuan wisata yang tumbuh cepat di Indonesia yaitu Malang, Labuan Bajo dan Sumba.

Baca beritanya di sini.

Susah dapat Grab saat pakai OVO? Ini jawaban bos OVO

Sejumlah pengguna Grab dan OVO belakangan mengeluhkan kesulitan mendapatkan Grab saat memesan dengan menggunakan metode pembayaran OVO.

President Director OVO, Adrian Suherman, yang mengaku baru pertama kali mendengar keluhan tersebut, mengatakan bahwa hal itu tidak mungkin terjadi.

Baca beritanya di sini.

Spesifikasi, harga Realme 2 dan Realme 2 Pro

Realme akhirnya meluncurkan jajaran produk pertamanya di Indonesia, Realme 2 dan Realme 2 Pro yang diperuntukkan bagi generasi muda.

Baca beritanya di sini.

Honda Indonesia "recall" 17.286 Jazz dan Freed terkait airbag

PT Honda Prospect Motor (HPM) mengumumkan penambahan unit mobil yang teridentifikasi dalam program penarikan kembali guna perbaikan (recall) untuk mengganti komponen airbag inflator di sisi penumpang bagian depan sebanyak 17.286 unit mobil.

Baca beritanya di sini.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018