counter

Soleh Solihun belum bosan main film komedi

Soleh Solihun belum bosan main film komedi

Soleh Solihun ditemui dalam jumpa pers film "Lagi Lagi Ateng" di Jakarta, Rabu (10/10/2018). (Antara/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA News) - Film yang dimainkan oleh Soleh Solihun, kebanyakan bergenre komedi. Ia mengaku belum bosan dengan film tema tersebut.

"Shy Shy Cat", "Comic 8", "Hangout", "Mau Jadi Apa?", "Susah Sinyal", "Reuni Z", "Bajaj Bajuri Movie", "Cinta Brontosaurus" dan lainnya adalah beberapa film yang pernah diperankan olehnya. Rata-rata, dia berperan sebagai seseorang yang konyol.

"Saya sampai sekarang belum bosen main film komedi. Karena baru sedikit juga main film," ungkap Soleh saat berbincang dalam jumpa pers film "Lagi Lagi Ateng" di Jakarta, Rabu.

Baca juga: "Mau jadi apa?", nostalgia asam manisnya masa kuliah

Meski demikian, dia tidak menutup kemungkinan jika suatu saat bermain dalam film bergenre lain.

"Soal genre masih terbuka tapi kan nunggu tawarannya. Saya belum bisa menjawab sesuatu yang belum terjadi," jelas pelawak tunggal itu.

Baca juga: Soleh Solihun ketagihan jadi sutradara

Untuk yang akan datang, Soleh akan berperan sebagai Iskak dalam film "Lagi Lagi Ateng". Soleh mengaku tidak merasa beban memainkan tokoh legenda. Sebab, ia hanya menerjemahkan sosok Iskak versi Soleh Solihun.

"Namanya juga tribut untuk Ateng Iskak. Jadi ini adalah interpretasi seorang Soleh Solihun terhadap sosok Iskak. Yang bisa saya lakukan adalah menerjemahkan karakter Iskak menurut versi soleh solihun. Akhirnya itu yang membuat saya enggak jadi beban," tutup Soleh.

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar