Deliveree sediakan pengiriman Full Truck Loaded antarkota

Deliveree sediakan pengiriman Full Truck Loaded antarkota

Pengiriman Full Truck Loaded atau satu truk penuh dari Deliveree melayani antarkota di 23 tempat di Jawa. (ANTARA News/HO Deliveree)

Jakarta (ANTARA News) - Penyedia layanan logistik Deliveree meluncurkan layanan pengiriman Full Truck Load atau satu truk penuh yang dapat mengirim barang antarkota di 23 tempat di Pulau Jawa.

"Ini adalah komitmen kami untuk memberikan layanan populer bintang 5 kami dengan biaya bintang 2 untuk seluruh pelanggan di Indonesia," kata CEO Deliveree, Tom Kim, di Jakarta, Rabu.

Deliveree menyediakan layanan pengiriman FTL di 23 kota di Jawa, untuk rute-rute besar di pulau tersebut. Armada truk FTL dapat dipesan melalui aplikasi mobile dan web Deliveree, dengan pemberitahuan 24 jam hingga dua minggu ke depan.

Deliveree mengenakan tarif yang berbeda untuk setiap armada, berdasarkan tujuan. Pengiriman dengan Double Engkel Long untuk Jakarta - Surabaya Rp5,7 juta, Bandung - Semarang Rp3,5 juta, dan Surabaya - Bandung Rp5,4 juta.

Deliveree mengklaim harga yang mereka tawarkan berkisar 20-30 persen lebih rendah di bawah harga pasaran.

Biaya tersebut mencakup biaya sewa kendaraan, pengemudi, bahan bakar, tol, dan parkir. Adapun armada yang tersedia untuk layanan ini antara lain Fuso, Double Engkel Long (CDD Long), Double Engkel, Engkel Box, dan armada lainnya yang lebih kecil seperti Box Kecil dan Van.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar