counter

Akhirnya Eugie Fantinus dapat peran utama di film

Akhirnya Eugie Fantinus dapat peran utama di film

Eugie Fantinus saat berbincang dalam jumpa pers film "Lagi Lagi Ateng" di Jakarta, Rabu (10/10/2018). (Antara/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA News) - Dunia akting bukanlah hal baru bagi Eugie Fantinus. Meski demikian, Eugie belum pernah sekali pun menjadi pemeran utama. Kini dengan bangga ia memamerkan bisa menjadi karakter utama di sebuah film.

Eugie akan berperan sebagai Ateng dalam film "Lagi Lagi Ateng" yang tayang tahun depan. Ateng adalah seorang tokoh legenda komedi di Indonesia yang terkenal sejak era 60an sampai 90an.

"Bahagia banget, seneng banget, puji Tuhan ini karena pertama kali saya jadi pemain peran utama. Dan ini menjadi kesempatan berharga karena saya memerankan seorang tokoh legendaris," ucap pria yang juga berprofesi sebagai penyiar ini di Jakarta.

"Bangga banget akhirnya peran utama men!," timpal Adriana Bustami, istri Eugie.

"Kalau kata orang kita norak banget, tapi biarin deh," sambung Eugie lagi.

Eugie bercerita, awalnya dia tidak percaya saat ditawari untuk menjadi pemeran utama di sebuah film. Ia merasa sedang dikerjai oleh temannya.

"Yang pertama saya lakukan kaget dan yang kedua nggak percaya, ketiga merasa ini bohongan ternyata ini beneran. Dan saya langsung ngomong sama istri saya,"  terang pria kelahiran 6 Agustus 1979 itu.

Eugie akan beradu akting dengan Soleh Solihun yang berperan sebagai Iskak. Selain itu, ada juga Julie Estelle, Surya Saputra serta Unique Priscilla.

Baca juga: Berperan sebagai Ateng, Eugie Fantinus beban moral

Baca juga: "Lagi Lagi Ateng" tribut untuk duo komedian legenda

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar