counter

Kemarin, istri Indro Warkop dikebumikan hingga pengemudi Grab diduga lecehkan penumpang

Kemarin, istri Indro Warkop dikebumikan hingga pengemudi Grab diduga lecehkan penumpang

Indro Warkop menaburkan bunga di pemakaman Nita Octobijanthy, Rabu (10/10). (ANTARA News/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA News) - Jenazah istri Indro Warkop dikebumikan, Grab tangguhkan akun pengemudi diduga melecehkan penumpang, mekanik asal Jember wakili Indonesia dalam Kompetisi Teknisi Yamaha di Jepang, "Lagi Lagi Ateng" tribute untuk duo komedian legenda, hingga pameran teknologi lalu lintas "Intertraffic Indonesia" siap digelar, menjadi berita kemarin yang layak baca.

1. Jenazah istri Indro Warkop dikebumikan

Jakarta (ANTARA News) - Jenazah Nita Octobijanthy, istri Indro Warkop dikebumikan di TPU Tanah Kusir, Rabu siang, diantar ratusan kerabat.

Raut kesedihan terlihat jelas dari wajah Indro Warkop ketika mengantarkan jenazah istrinya. Bahkan anak perempuan Indro, Hada tak kuasa menahan kesedihannya hingga meneteskan air mata. Saat dikebumikan, Harleyano Triandro, putra dari Indro Warkop ikut menguburkan jenazah sang ibunda ke liang lahat.

Baca beritanya di sini.

Baca juga: Indro Warkop punya firasat sebelum kematian sang istri

2. Grab tangguhkan akun pengemudi diduga melecehkan penumpang

Jakarta (ANTARA News) - Grab Indonesia menanggapi laporan dari warganet ke akun resmi mereka mengenai dugaan pengemudi yang mencium penumpang dan meminta memberi rating bintang lima setelah menggunakan jasa GrabCar.

"Kalau ada dugaan kasus seperti ini, Grab punya prosedur standard. Kalau pelanggaran oleh pengemudi, kami lakukan suspensi segera," kata Managing Director Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata saat ditemui wartawan di Jakarta, Rabu.

Berita lengkapnya di sini.

Baca juga: Grab luncurkan layanan premium GrabCar Plus

3. Mekanik asal Jember wakili Indonesia dalam Kompetisi Teknisi Yamaha di Jepang

Jakarta (ANTARA News) - Mekanik Yamaha asal Jember, Jawa Timur, Ardhi Sulistyo, akan mewakili Indonesia dalam kompetisi World Technician Grand Prix (WTGP) 2018 yang akan digelar di Jepang pada 17 Oktober.

Ardhi Sulistyo menjadi wakil Indonesia setelah menjuarai Indonesia Technician Grand Prix (ITGP) 2018 yang diadakan PT Yamaha Indonesia Motor Manufactuirng (YIMM) di Semarang, pada Juli 2018.

Melalui keterangan tertulis Yamaha Indonesia, Rabu, mekanik Sentral Yamaha Jember itu berhasrat mengharumkan nama Indonesia pada kompetisi antar teknisi Yamaha sedunia itu. "Saya sudah siap untuk kompetisi di Jepang. Persiapan di Jakarta seperti latihan langsung penanganan konsumen di bengkel Flagship Shop Jakarta dan troubleshooting sudah saya lakukan. Insya Allah saya bisa menjadi juara dunia," kata Ardhi Sulistyo.

Baca selengkapnya di sini.

4. "Lagi Lagi Ateng" tribute untuk duo komedian legenda

Jakarta (ANTARA News) - Karakter Ateng dan Iskak dihidupkan kembali oleh Monty Tiwa lewat "Lagi Lagi Ateng". Kehadiran film ini bertujuan untuk membangkitkan kenangan akan sosok Ateng dan Iskak yang polahnya selalu berhasil mengocok perut.

Ateng adalah pelawak yang aktif dari era 60an sampai 90an. Ia dikenal melalui grup Kwartet Jaya bersama Iskak, Eddy Sud dan Bing Slamet. Film-film yang dibintanginya juga cukup populer seperti "Ateng Minta Kawin", "Ateng Kaya Mendadak", "Ateng The Godfather" dan lainnya.

Film ini akan berbeda dengan film remake komedian yang pernah ada. Sebab, "Lagi Lagi Ateng" merupakan film yang berdiri sendiri dan hanya menggunakan karakter Ateng dan Iskak.

Berita lengkapnya di sini.

5. Pameran teknologi lalu lintas "Intertraffic Indonesia" siap digelar

Jakarta  (ANTARA News) - Pameran yang menyajikan teknologi lalu lintas dan mobilitas, Intertraficc Indonesia 2018, siap digelar di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta 31 Oktober hingga 2 November 2018.

Ajang pameran global untuk solusi lalu lintas dan mobilitas tersebut diselenggarakan oleh Tarsus Indonesia, perusahaan yang bergerak di bidang media, pameran, dan konferensi berbasis business-to-business (B2B) bekerjasama dengan RAI Amsterdam.

"Intertraffic Indonesia 2018 merupakan acara global yang pada tahun ini pertama kali diadakan di Indonesia. Melihat upaya pemerintah dalam mengatasi lalu lintas di tanah air, Intertraffic Indonesia 2018 akan memamerkan beragam produk dan solusi, teknologi, serta layanan terdepan pada infrastruktur lalu lintas, pengaturan lalu lintas, smart mobility, keselamatan lalu lintas, serta parkir," ujar Richard Butter, selaku Director Exhibitions Traffic Technology Events dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Rabu.

Selengkapnya di sini.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar