Jakarta (ANTARA News) - Dave Bautista sedang berunding agar mendapat peran dalam "Fantasy Island", sebuah film layar lebar yang diadaptasi dari film seri tahun 1977-84 dan akan diproduksi Sony serta Blumhouse.

Jeff Wadlow, yang pernah menggarap "Truth or Dare", akan menyutradarai "Fantasy Island" dari naskah yang dia tulis bersama Chris Roach dan Jillian Jacobs, dilansir Hollywood Reporter, Rabu (10/10) waktu setempat.

"Fantasy Island" akan menggabungkan nuansa film seri "Westworld" dengan "The Cabin in the Woods", berpusat pada sekelompok pemenang kontes yang datang ke hotel di sebuah pulau untuk mewujudkan mimpi mereka, namun malah mendapati diri mereka terjebak dalam skenario mimpi buruk.

Michael Pena akan berperan sebagai Mister Roarke, pemilik hotel yang menyimpan banyak rahasi. Sedangkan Jimmy O. akan turut bermain dalam "Fantasy Island".

Jika negosiasinya mulus, Bautista akan berperan sebagai mantan tamu yang masih berada di pulau itu berlawanan dengan keinginannya dan hendak mengekspos rahasia magis Roarke dan pulau tersebut.

Blumhouse dan Sony akan mendanai sekaligus memproduksi "Fantasy Island".

Dave Bautista akan menjalani syuting "Guardians of the Galaxy 3" pada kuartal pertama 2019, namun sayangnya proyek itu ditunda setelah ditinggal pergi sutradaranya James Gunn pada musim panas tahun ini.

Aktor sekaligus pegulat profesional WWE itu juga akan tampil dalam film "Avengers" terbaru serta komedi laga "Stuber" dari Fox yang tayang perdana pada Mei tahun depan.

Baca juga: Komedian Eddie Murphy Akan Bintangi `Fantasy Island`
Baca juga: Chris Evans undur diri dari Avengers
 

Pewarta: Aji Cakti
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2018