counter

DJ Kygo siap gelar konser perdana di Jakarta

DJ Kygo siap gelar konser perdana di Jakarta

Kiri ke kanan: CEO Euphorics Events, Dany Setiawan, Head of Marketing Kredivo, Indina Andamari dan perwakilan Masa Entertainment, Mario Setiawan dalam konferensi pers konser Kygo in Jakarta 2018, Kamis (11/10/2018). (ANTARA News/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA News) - Produser musik, musisi sekaligus DJ asal Norwegia, Kyrre Gorvell-Dahl atau Kygo bersiap mengadakan konser perdananya di Jakarta pada 2 November mendatang. 

Konser bertajuk "Kygo in Jakarta" dan dipromotori Euphorics Events dan Masa Media Entertainment itu akan berlangsung di Hall C3 JIEXPO, Kemayoran. 
 
"Kygo live show pertama kali di Indonesia. Dia belum pernah ke Jakarta," ujar CEO Euphorics Events, Dany Setiawan dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis. 

Dalam kesempatan itu perwakilan Masa Media Entertainment, Mario Setiawan mengatakan, tiket konser yang dibanderol mulai dari Rp 650 ribu hingga Rp 1,2 juta saat ini sudah 90 persen terjual. Dia menargetkan sekitar 5.000-6.000 penonton akan hadir. 

Kygo memulai debutnya pada 2014 melalui lagu "Firestone". Video musik lagu ini sudah ditonton lebih dari 560 juta kali di YouTube dan didengarkan lebih dari 560 juta kali di Spotify. 

Tahun ini, dia merilis lagu "Born to be Yours" yang merupakan hasil kerjasamanya bersama band rock asal Amerika, Imagine Dragons. 

Pihak sponsor konser, Kredivo, memberi kesempatan pada para penggemar memenangkan tiket gratis meet & greet eksklusif Kygo bila mendaftar akun Kredivo. 

Baca juga: DJ Kygo akan guncang Jakarta November ini

Baca juga: DJ Avicii dimakamkan secara tertutup

Baca juga: Tampilan perdana NCT 127 di American Music Awards 2018

Pewarta:
Editor: Monalisa
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar