Advance perkenalkan dua alat pijat terbarunya

Advance perkenalkan dua alat pijat terbarunya

Sales & Marketing Director Advance Hendra dalam acara perkenalan alat pijat kaki terbaru Neo Foot Mate di Tangerang, Kamis (11/10/2018). (Antara News/Aji Cakti)

Tangerang (ANTARA News) - Produsen alat kesehatan Advance kembali berinovasi dengan memperkenalkan dua alat pijat terbarunya yakni I-Chiro Young 2 dan Neo Foot Mate.

"Intinya kami melihat saat ini pertumbuhan retail sedang bagus. Produk tersebut merupakan produk yang telah ditunggu-tunggu juga, mengingat fitur dan teknologi menyesuaikan kondisi saat ini. Dengan harga yang terjangkau maka kelas menengah bisa memiliki kursi pijat," ujar Sales & Marketing Director Advance Hendra di Tangerang, Kamis. 

Dia lebih lanjut menjelaskan bahwa sebelumnya untuk kursi pijat, pihaknya membidik segmen kelas atas. Namun produk I-CHIRO Young 2 yang diperkenalkan sekarang merupakan produk untuk kelas menengah.
 
Advance memperkenalkan kursi pijat terbaru I-Chiro Young 2 di Tangerang, Kamis (11/10/2018). (Antara News/Aji Cakti)


I-CHIRO Young 2 merupakan kursi pijat berdesain stylis dan modern serta memiliki 5 Program Focus untuk memberikan pijatan maksimal pada bagian leher, bahu, punggung, pinggul dan betis.

Kursi pijat ini juga dilengkapi dengan fitur Hot Stone Therapy yang mengadaptasi fungsi batu panas dan berkhasiat untuk meredakan nyeri punggung.

Kursi pijat itu dilengkapi teknologi L shape yang memungkinkan pijatan terasa dari pundak hingga ke paha.

Selain itu I-Chiro Young juga dilengkapi fitur complete reclination, dimana Anda bisa mengatur sendiri sandaran bahu dan kaki untuk kenyamanan duduk serta pijatan.

Sebagai kursi pijat, I-Chiro Young 2 hanya mengonsumsi daya sekitar 96 watt dan memiliki berat yang cukup ringan yakni 15 kg.

Tidak hanya merilis kursi pijat terbarunya, Advance pada hari yang sama juga meluncurkan alat pijat kaki portabel Neo Foot Mate.

"Neo Foot Mate juga merupakan salah satu produk yang telah kami tunggu-tunggu, karena produk ini kami desain seolah-olah satu seri dengan I-CHIRO Young 2. Kalau Anda lihat warna daripada I-CHIRO Young 2 dan Neo Foot Mate senada, jadi produk ini satu seri walaupun memiliki fungsi yang berbeda," kata Hendra.

Alat pijat kaki portabel ini memiliki lima program pijat, yakni teknik pijat shiatsu, scraping, heat Therapy, tekanan udara untuk melegakan kaki dan sensasi getaran guna melancarkan sirkulasi darah.

Kedua produk alat pijat terbaru dari Advance ini dibanderol seharga Rp21,98 juta untuk I-CHIRO Young 2 dan Rp6,998 juta untuk Neo Foot Mate.

Khusus untuk I-CHIRO Young 2, Advance juga melengkapi kursi pijat ini dengan program Happy Care dimana konsumen mendapatkan benefit langsung berupa Happy Service & Maintenance setiap enam bulan, Happy Insurance bekerjasama dengan Adira Insurance serta Happy Claim Assistance yang memudahkan proses klaim asuransi produk.

"Saat ini program Happy Care kami berikan hanya untuk pembelian I-CHIRO Young 2, namun ke depannya kami menargetkan semua produk Advance bisa mendapatkan benefit Happy Care ini," tutur Hendra.

Pewarta: Aji Cakti
Editor: Monalisa
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar