counter

Eriska Rein bangga dengan prestasi atlet Indonesia di Asian Para Games 2018

Eriska Rein bangga dengan prestasi atlet Indonesia di Asian Para Games 2018

Aktris Eriska Rein menghadiri acara perkenalan dua alat pijat terbaru dari Advance di Tangerang, Kamis (11/10/2018). (Antara News/Aji Cakti)

Tangerang (ANTARA News) - Aktris Eriska Rein merasa bangga dengan prestasi para atlet penyandang disabilitas yang mengharumkan nama Indonesia di ajang Asian Para Games 2018.

"Menurut saya tidak ada yang beda, semua sama. Orang-orang seperti mereka ternyata luar biasa, pintar, kreatif dan membanggakan sekali," ujar Eriska Rein di Tangerang, Kamis.

Dia lebih lanjut menjelaskan bahwa para atlet penyandang disabilitas ini juga berhasil meraih medali emas yang lumayan banyak bagi Indonesia.

"Di luar ekspektasi, berarti sangat mengapresiasi dan bersyukur sekali untuk ikut. Senang dengan adanya acara-acara seperti ini. Kalau bisa untuk ke depannya lebih banyak acara seperti itu," ujarnya.

Selain merasa bangga atas prestasi para atlet Indonesia di Asian Para Games 2018, Eriska Rein juga memberikan dukungan kepada mereka agar tetap semangat serta terus berjuang.

"Dukungan pasti. Kalau dari saya sendiri selalu semangat dan terus berjuang, kita semua sama tidak ada yang berbeda, kalian hebat," kata Eriska.

Menurut data perolehan medali emas yang dilansir Antara News, jumlah medali emas yang diraih Indonesia dalam Asian Para Games 2018 hingga Kamis sore sebanyak 23 medali emas.      
        

Pewarta: Aji Cakti
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar