Burgerkill siapkan setlist andalan pada tur konser Eropa

Burgerkill siapkan setlist andalan pada tur konser Eropa

Personel band Burgerkill (Instagram/@burgerkillofficial)

Jakarta (ANTARA News) - Band metal Burgerkill akan melakukan tur konser ke beberapa negara Eropa pada tanggal 15 Oktober 2018 mendatang dalam sebuah acara bertajuk "Super Invasion 2018".

Beberapa persiapan tengah dilakukan oleh band asal Bandung ini untuk tampil menggebrak Eropa. Salah satunya yang paling penting adalah menyiapkan deretan lagu atau setlist yang akan dibawakan di Benua Biru tersebut.

"Pastinya kita akan pilih lagu-lagu jagoan. Sama biasanya kita cover lagu band orang juga satu dua lagu supaya mencairkan suasana," ucap Eben, gitaris Burgerkill dalam jumpa pers di kawasan Radio Dalam, Jakarta, Kamis.

Ini bukan pertama kalinya Burgerkill tampil di panggung musik Eropa. Sebelumnya pada 2015, Burgerkill juga pernah tampil di Wacken Open Air Festival yang merupakan salah satu festival musik metal ternama. Namun ada sedikit perbedaan untuk lokasi tur konser di Eropa ini.

"Kalau ini kita main di tempat lain, di club akan lebih berbeda. Kita nyiapin merchendise juga. Buat band baru yang ke negara sana media propagandanya ya marchendise," pungkas Eben.

Baca juga: Kolaborasi Burgerkill dan Deadsquad siap menyerbu Eropa

Baca juga: Burgerkill bersiap tur Eropa-Amerika akhir tahun ini

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar