counter

Ratusan santri mendoakan Prabowo-Sandiaga

Ratusan santri mendoakan Prabowo-Sandiaga

Sekitar 250 santri mendoakan pasangan calon Presiden dan calon Wakil Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno, memenangi Pemilihan Presiden 2019 di Sekretariat Nasional (Seknas) Prabowo-Sandi Jakarta Pusat, Kamis (11/10/2018) malam. (Dokumen Tim Seknas Prabowo-Sandi)

Jakarta (ANTARA News) - Sekitar 250 santri yang dipimpin Habib Ali Bin Abdurahman Al Habsyi Kwitang dan Haji Nuchbatillah mendoakan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno, agar menang pada Pemilihan Presiden 2019.

Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta Mohamad Taufik mengucapkan terima kasih atas doa yang diadakan di Sekretariat Nasional (Seknas) Prabowo-Sandi, Jalan HOS Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis malam.
     
“Kekuatan doa ini bisa menangkan pasangan Prabowo-Sandi dan kemenangan Partai Gerindra pada 17 April 2019 nanti,” kata dia.
     
Jika Prabowo-Sandi memenangkan pesta demokrasi akan berupaya semaksimal mungkin untuk menyelesaikan persoalan bangsa, memperbaiki ekonomi, keadilan hukum dan peningkatan kesejahteraan.
   
"Jangan pernah putus doa sampai hari pencoblosan," kata  Wakil Ketua DPRD DKI ini.
     
Taufik juga berpesan kepada partai pendukung dan simpatisan untuk mengawal proses pemilihan di tempat pemungutan suara (TPS).
     
“Insya Allah kemenangan Anies-Sandi pada Pilgub DKI 2017, akan terulang pada Pilpres 2019 dengan kemenangan Prabowo-Sandi. Prabowo menang, Indonesia akan lebih baik,” katanya.
     
Di sisi lain, Seknas Prabowo-Sandi bakal mengupayakan pengajian bersama rutin tiap malam Jumat. Tujuannya mendoakan Indonesia agar dijauhkan dari bencana dan kehidupan berbangsa yang lebih baik. 

Baca juga: Prabowo hormati putusan rakyat di Pilpres 2019
Baca juga: Gerindra: Pilpres 2019 masa terberat Prabowo
Baca juga: Prabowo puji program ekonomi kerakyatan LDII

Pewarta: Susylo Asmalyah
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar