Tips memilih kursi pijat yang baik

Tips memilih kursi pijat yang baik

Advance memperkenalkan kursi pijat terbarunya I-Chiro Young 2 di Tangerang, Kamis (11/10/2018). (Antara News/Aji Cakti)

Tangerang (ANTARA News) - Pakar Kebugaran Advance, Ikbal Tanjung mengungkapkan beberapa tips untuk memilih kursi pijat yang baik.

"Adapun tips untuk memilih kursi pijat yang baik, pertama ialah tentunya kita harus melihat fitur-fitur yang dimiliki kursi pijat tersebut sesuai kebutuhan kita dan keluarga," ujarnya.

Dia lebih lanjut mengatakan bahwa ini bukan berarti harus membeli kursi pijat yang mahal, namun jika Anda memperoleh kursi pijat dengan harga yang terjangkau serta dilengkapi fitur yang komplit tentunya produk itu akan menjadi nilai plus untuk dimiliki. 

"Berikutnya adalah pilihlah jenis kursi pijat yang menghadirkan konsep-konsep terbaru," kata Ikbal.

Tujuan memilih kursi pijat dengan konsep terbaru, menurut Ikbal, berkaitan dengan ukuran yang minimalis sehingga sesuai dengan ruangan yang kecil ataupun saat ditempatkan kursi pijat tersebut bisa mendukung interior rumah.

"Selain itu pilihlah kursi pijat yang mengonsumsi daya listrik rendah, mengingat hal ini bisa menjadi beban bagi rumah tangga jika memiliki produk elektronik dengan daya listrik yang tinggi," ujar Ikbal yang juga merangkap sebagai Advance Product Trainer.               

Baca juga: Tips redakan pegal tanpa pijat ala Eriska Rein

Baca juga: Advance perkenalkan dua alat pijat terbarunya

Pewarta: Aji Cakti
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar