Trailer "The Night Comes for Us" dirilis

Trailer "The Night Comes for Us" dirilis

Film action-thriller Indonesia terbaru The Night Comes For Us, yang disutradarai Timo Tjahjanto--bagian dari Mo Brothers, dan dibintangi oleh pemeran-pemeran laga ternama seperti Joe Taslim, Iko Uwais, dan Julie Estelle, akan diluncurkan secara global di Netflix pada 19 Oktober. (Netflix)

Jakarta (ANTARA News) - Netflix, Inc. hari ini resmi meluncurkan trailer film Indonesia original pertamanya yang berjudul The Night Comes for Us.

Ditulis dan disutradarai oleh Timo Tjahjanto, The Night Comes for Us merupakan film laga yang menghadirkan berbagai selebritis ternama di Indonesia, yaitu Joe Taslim, Iko Uwais, Zack Lee, Sunny Pang, dan Julie Estelle.

The Night Comes for Us mengisahkan tentang Ito (diperankan oleh Joe Taslim), mantan anggota Triad yang memiliki misi untuk melindungi seorang anak kecil sebagai upaya menebus rasa bersalahnya. Keputusan Ito tersebut lantas memicu konflik dengan para mantan gengnya.

Deretan nama aktor dan aktris papan atas Indonesia lainnya yang menghiasi daftar pemain film ini antara lain Dian Sastrowardoyo, Abimana Aryasatya, Hannah Al Rashid, dan Dimas Anggara.

Sementara itu, Iko Uwais tidak hanya sebagai pemain namun juga menjadi koreografer bela diri dalam film ini.

Film The Night Comes for Us akan tersedia secara global pada tanggal 19 Oktober melalui layanan Netflix.
 

 Baca juga: Joe Taslim reuni dengan Iko Uwais di film "The Night Comes For Us"

Baca juga: Film laga Indonesia "The Night Comes For Us" diluncurkan eksklusif di Netflix

Baca juga: Film "The Night Comes For Us" disambut positif di Fantastic Festival 2018

Pewarta: Monalisa
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar