counter

Jejak penggemar Indonesia di media sosial membuat Alan Walker terkesan

Jejak penggemar Indonesia di media sosial membuat Alan Walker terkesan

Produser EDM Norwegia - Inggris Alan Walker di konferensi pers Spotify on Stage 2018, Jakarta, Jumat (12/10) (ANTARA News/ Nanien Yuniar)

Jakarta (ANTARA News) - Produser EDM Norwegia - Inggris Alan Walker terkesan oleh jejak-jejak yang ditinggalkan penggemar Indonesia di media sosialnya. 

Kalimat-kalimat penuh dukungan dari penggemar Tanah Air membuatnya terkesan dan selalu tak sabar ingin kembali ke Indonesia.

"Kalau saya tidak salah ingat, 20 persen follower Instagram saya dari Indonesia.... Saya lihat kalian di Instagram, luar biasa," ujar Alan dalam konferensi pers Spotify on Stage 2018, Jakarta, Jumat.

Pria yang biasa menyembunyikan sebagian wajahnya dengan hoodie dan masker itu mengatakan penggemar dari Indonesia adalah pendukung terbaiknya, baik dalam hal musik atau dirinya sebagai seorang musisi.

Baca juga: Slot Machine tak menyangka punya penggemar di Indonesia

Itulah mengapa pria di balik lagu "Faded" yang jadi hit global ingin membalas budi lewat penampilan-penampilan langsung di hadapan penggemar Indonesia. 

"Ini adalah cara saya membalas dukungan dan cinta dari para penggemar," ujar Alan, menambahkan ia ingin terus berkunjung ke Indonesia lagi kelak.

Alan Walker akan tampil di  konser Spotify on Stage 2018 yang juga menghadirkan Anne-Marie, grup K-pop Stray Kids, Tulus dan band rock Thailand Slot Machine di JIExpo Kemayoran nanti malam.

Baca juga: Anne-Marie ingin sering tampil di Indonesia

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar