Perdana ke Indonesia, Stray Kids gugup bertemu penggemar

Perdana ke Indonesia, Stray Kids gugup bertemu penggemar

Stray Kids di konferensi pers Spotify on Stage 2018, Jakarta, Jumat (12/10) (ANTARA News/ Nanien Yuniar)

Jakarta (ANTARA News) - Grup Stray Kids yang tergolong masih hijau di dunia K-pop akan tampil perdana di hadapan para "Stay", sebutan untuk penggemar mereka, di Indonesia malam ini.

Grup bentukan JYP Entertainment yang baru debut pada Maret 2018 itu menjadi salah satu penampil di konser Spotify on Stage 2018 di JIEXpo Kemayoran, Jumat malam.

Stray Kids terdiri atas sembilan anggota: Bang Chan, Woojin, Lee Know, Changbin, Hyunjin, HAN, Felix, Seungmin and I.N.

"Kami deg-degan akhirnya bisa bertemu Stay Indonesia, kami berharap bisa membuat kenangan indah bersama Stay Indonesia," kata Han dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat.

Rekannya, Felix, dalam bahasa Inggris menuturkan grupnya merasa bangga bisa tampil perdana di Indonesia.

Baca juga: Jejak penggemar Indonesia di media sosial membuat Alan Walker terkesan

Mereka juga mengungkapkan perbedaan mencolok yang dirasakan sejak resmi debut sebagai grup K-pop.

"Makin banyak orang yang mencurahkan cinta dan perhatiannya, para Stay juga makin banyak, kami berterimakasih pada mereka," ujar I.N.

Grup K-pop pertama yang tampil dalam inisiatif Early Noise Spotify itu sudah menghebohkan jagat K-pop lewat album perdana "I am NOT" pada awal 2018. 

Baca juga: Stray Kids, grup K-pop pertama yang masuk Early Noise Spotify

Menurut Stray Kids, para senior di agensi JYP Entertainment seperti 2PM dan GOT7 serta sesama musisi ikut andil dalam menginspirasi mereka dalam bermusik.

"Kami banyak mendapat inspirasi dari kehidupan sehari-hari, juga mengobrol satu sama lain dan dengan senior-senior," tutur Changbin.

Stray Kids terkenal berkat reality show di televisi dengan nama yang sama. 

Stray Kids membawakan berbagai campuran musik mulai dari electronic dance, rap yang agresif, hingga vokal R&B yang halus.

Selain Stray Kids, panggung Spotify on Stage 2018 juga diramaikan oleh  Anne-Marie, Tulus, band rock Thailand Slot Machine dan produser EDM Alan Walker.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar