Start sempurna Moriyasu berlanjut saat Jepang kalahkan Panama

Start sempurna Moriyasu berlanjut saat Jepang kalahkan Panama

Pelatih Jepang Hajime Moriyasu sedang melakukan konferensi pers sebelum pertandingan melawan Panama pada Kamis (11/10/2018) WIB (http://www.jfa.jp)

Jakarta (ANTARA News) - Hajime Moriyasu meneruskan start bagusnya sebagai pelatih Jepang, ketika juara Asia empat kali itu menang 3-0 atas Panama pada pertandingan persahabatan yang dimainkan pada Jumat.

Moriyasu menindak lanjuti kemenangan debutnya bulan lalu atas Kosta Rika dengan kemenangan berikutnya berkat gol-gol dari Takumi Minamino, Junya Ito, dan sepakan Kengo Kawamata yang terdefleksi Harold Cummings.

Minamino membawa Jepang memimpin tiga menit sebelum turun minum ketika ia mengecoh pertahanan Panama, setelah menerima operan Toshihiro Aoyama, dan memasukkan bola melewati Jose Calderon.

Jepang menggandakan keunggulannya pada pertengahan babak kedua, ketika tembakan awal Minamino diblok oleh Calderon, namun Ito dapat menyambar bola dari jarak dekat.

Pemain pengganti Kawamata melengkapi kemenangan timnya lima menit sebelum pertandingan usai ketika, saat berduel dengan bek Cummings, bola kemudian terdefleksi oleh pemain lawan setelah laju impresif yang dilakukan Genki Haraguchi.

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar