Liga Italia

Boniek sarankan Piatek bertahan di Genoa

Boniek sarankan Piatek bertahan di Genoa

Krzysztof Piatek merayakan gol saat melawan Parma pada pertandingan Liga Italia yang dimainkan pada 7/10/2018 (twitter.com/GenoaCFC)

Jakarta (ANTARA News) - Legenda sepak bola Polandia Zbigniew Boniek menyarankan Krzysztof Piatek bertahan di Genoa "untuk dua tahun mendatang" sebelum pindah.

Ia diboyong dari Cracovia dengan biaya 4,5 juta euro pada musim panas, namun telah menjadi salah satu pemain paling tajam di Eropa musim ini.

Pemain 23 tahun itu mengemas gol dari sembilan pertandingan kompetitifnya untuk Genoa, dengan koleksi 13 gol, serta mengemas gol perdananya untuk Polandia saat menghadapi Portugal pada pertandingan Nations League.

"Ia semestinya tidak hengkang pada Januari," kata presiden Federasi Sepak Bola Polandia Boniek kepada Sport Mediaset.

"Jika ia meminta saran dari saya, saya akan meminta dia bertahan di Genoa untuk dua tahun lagi. Ia semestinya belajar, berkembang, dan kemudian pada usia 25 tahun dapat pergi ke manapun ia mau."

Genoa sendiri dikabarkan telah menolak tawaran sebesar 25 juta euro dari Napoli untuk Piatek, yang juga dikait-kaitkan dengan Juventus, Barcelona, Bayern Muenchen, dan Borussia Dortmund.

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar