Jakarta (ANTARA News) - Ada nuansa modern dalam pernikahan Putri Eugenie dan James Brooksbank pada Jumat (12/10), salah satunya dari sisi kendaraan yang mereka gunakan.

Eugenie yang tiba di kapel St. George, Inggris, bersama sang ayah, Pangeran Andrew menggunakan Rolls Rouce Phantom VI, meninggalkan Windsor Castle bersama suaminya sembari mengendarai mobil sport dan menuju Royal Lodge untuk menghadiri resepsi dengan Aston Martin DB10.

Kendaraan ini spesial dibuat untuk film James Bond 2015, "Spectre". Perusahaan pembuatnya hanya memproduksi 10 unit dan delapan diantaranya muncul dalam film yang dibintangi aktor Craig David itu.

Seperti dilansir laman Aceshowbiz hari ini, Eugenie tampak terpana dengan perjalanan mewah itu seraya berseru, "Wow!". Dalam sebuah foto, dia mendapat bantuan dari saudara perempuannya, Putri Beatrice, untuk masuk ke mobil.

Eugenie, yang mengenakan gaun lengan panjang karya Peter Pilotto dan Christopher De Vos, membutuhkan beberapa menit untuk masuk ke dalam mobil.

Di sisi lain, pihak Aston Martin sempat mencuit, memberi selamat pada Putri Eugine dan Jack atas pernikahan mereka melalui akun Twitter mereka.

 
Eugenie dan Jack mengikat janji suci pada Jumat (12/10) sore, dihadapan 850 tamu yang hadir di kapel St. George. Mereka juga mengundang 1.200 orang untuk hadir di pernikahan mereka.

Baca juga: Pamer bekas luka di hari pernikahan, Putri Eugenie banjir pujian

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Subagyo
Copyright © ANTARA 2018