counter

UEFA Nations League

Hasil Pertandingan: Belanda bekuk Jerman, Gibraltar cetak sejarah

Hasil Pertandingan: Belanda bekuk Jerman, Gibraltar cetak sejarah

Logo UEFA Nations League (uefa.com)

Jakarta  (ANTARA News) -  Tim sepak bola Belanda menuai hasil gemilang pada pertandingan grup 1 Liga A UEFA Nations League 2018 di Johan Cruijff Arena, Sabtu atau Minggu  dini hari WIB, dengan membungkam seteru abadi mereka, Jernan, 3-0.

Tiga gol yang bersarang ke gawag Manuel Neuer di cetak Virgil van Dijk pada menit ke-30, Memphis Depay (87'), dan Georginio Wijnaldum (90').

Kemenangan 3-0 ini membuat Belanda mengumpulkan tiga poin,  terpaut satu poin dari Prancis yang berada di puncak klasemen Grup 1. Sementara Jerman semakin terpuruk di posisi juru kunci dengan hanya mengoleksi satu poin.

Sementara itu di Liga B Grup 1, laga di Aviva Stadium yang tadinya diperkirakan seru antara Irlandia melawan Demark  berakhir antiklimaks. Kedua tim bermain hati-hati sehingga harus puas bermain imbang tanpa gol.

Pada Liga D Grup 4, Tim underdog Gibraltar meraih kemenangan pertama sepanjang sejarah mereka dalam pertandingan kompetitif setelah menang 1-0 di kandang Armenia  melalui penalti Joseph Luis Chipolina pada menit ke-50.

Berikut hasil Pertandingan UEFA Nations League 2018 pada Sabtu atau Minggu dini hari WIB

Liga A

Grup 1

Belanda - Jerman  3-0 


Liga B

Grup 1

Slovakia Republik Ceska, 1-2

Grup 4

Irlandia - Denmark, 0-0

Liga C

Grup 3

Norwegia - Slovenia, 1-0

Bulgaria - Siprus

Liga D

Grup 1

Georgia - Andorra, 3-0

Latvia - Kazakhstan, 1-1

Grup 4

Armenia - Gibraltar, 0-1

Makedonia - Liechtenstein, 4-1

Pewarta:
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar