Tingkatkan keakraban dengan ceding company, Indonesia Re gelar After Party 2018

Tingkatkan keakraban dengan ceding company, Indonesia Re gelar After Party 2018

Grup band Coklat saat tampil di acara Indonesia Re After Party 2018 di The Pallas SCBD, Jumat.

Jakarta (Antara News) - BUMN reasuransi, PT Reasuransi Indonesia Utama (Indonesia Re) menyelenggarakan Indonesia Re After Party 2018 dalam rangka meningkatkan keakraban dengan para ceding company asuransi umum dan asuransi jiwa.

Kegiatan yang diadakan di The Pallas SCBD Sudirman, Jakarta, Jumat kemarin itu dihadiri oleh jajaran direksi Indonesia Re yakni Direktur Teknik Operasi Indonesia Re Kocu Andre Hutagalung, Direktur Pengembangan, Manajemen Risiko & Kepatuhan Adi Pramana dan Direktur Keuangan & SDM Indonesia Re Eko Supriyanto Hadi.

"Kegiatan ini bertujuan untuk membina dan mempererat hubungan baik, serta mencapai kepuasan pelanggan atau ceding company, yang diharapkan dapat meningkatkan kerjasama bisnis antara Indonesia Re dengan ceding company," kata General Reinsurance CEM & Adm Division Head Indonesia Re Ari Surya Nugraha di lokasi acara.

Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 18.00 WIB ini dipandu oleh MC Angie Ang dan turut menampilkan sejumlah artis papan atas Indonesia seperti Ari Lasso, Cokelat, dan DJ Freya. 

"Biasanya hubungan bisnis cenderung serius, lewat acara ini, kami mau memperlihatkan ke klien, bahwa kita juga bisa menghadirkan suasana fun," ujar Ari.

Lebih lanjut dia menjelaskan, pemilihan tema dan musik era 90-an yang disuguhkan karena saat ini banyak posisi manajer di perusahaan-perusahaan asuransi ditempati oleh anak-anak muda, yang tergolong dalam kategori usia kaum milenial.

"Tapi kita tidak mau meninggalkan yang berusia 40-an keatas. Khawatir tidak nyambung, maka di acara ini kita undang Ari Lasso. Anak-anak muda banyak juga yang mengikuti lagu-lagu Ari Lasso. Jadi perpaduan antara yang 35 tahun keatas dan 35 tahun kebawah," ucap dia.

Pasca acara ini, Ari menyebut Indonesia Re berharap hubungan bisnisnya dengan ceding company bertambah erat. Terutama bagi para pegawai Indonesia Re yang dalam tiga tahun terakhir telah direkrut sebanyak sekitar 50 orang yang berusia muda.

"Lewat acara ini kita pun meminta mereka untuk berbaur. Jadi ajang ini adalah ajangnya mereka bertemu dengan para ceding company, berinteraksi dengan penuh keakraban," tukasnya.

Pewarta:
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar