Gianyar, Bali (ANTARA News) - Bali United akan menjamu tim Mitra Kukar FC dalam laga lanjutan kompetisi sepak bola Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Senin (15/10).

Kepala pelatih Mitra Kukar FC Rahmad Darmawan pada jumpa pers di Kafe Bali United Gianyar, Bali, Minggu, mengatakan anak asuhnya sudah siap tanding melawan tuan rumah Bali United pada Senin (15/4) malam, dengan strategi yang telah dipersiapkan.

"Untuk menghadapi Bali United memang semua pesepak bola harus bekerja keras, dan menerapkan pola strategi sesuai arahan pada latihan-latihan selama ini," ujar Rahmad yang didampingi pesepak bola Dedi Gusmawan.

Ia mengatakan melalui strategi yang diajarkan pada latihan, diharapkan para pemainnya untuk diterapkan pada laga melawan pesepak bola Bali United.

"Saya berharap para pemainnya tak gentar melawan `Serdadu Tridatu` walau bertanding dikandangnya. Saya berharap fokus pada bermain saja," ujarnya.

Sementara itu, pelatih kepala Bali United Widodo Cahyono Putro mengatakan pemainnya sudah siap menjamu pendatang Mitra Kukar FC. Termasuk juga pertandingan kali ini dipersiapkan jauh-jauh hari dengan teknik kombinasi.

"Latihan yang kami persiapkan tidak saja di lapangan rumput. Tapi juga latihan yang diberikan untuk mengasah mental dan kekuatan teknik pada kaki juga di latih di pantai. Langkah ini sebagai teknik `latihan fun`," ujar Widodo Putra yang didampingi pemainnya Andika.

Menurut dia, walau bertanding di kandang sendiri (Stadion Kapten Dipta), semua pemain tidak bisa lengah terhadap serangan yang dilakukan Mitra Kukar.

"Mereka pasti punya trik dan strategi melumpuhkan lawan. Hal ini yang patut diwaspadai semua pemain pada pertandingan besok. Saya berharap melalui latihan yang cukup tersebut akan mampu memetik skor, sehingga mampu meningkatkan posisi peringkat (klasemen)," ujarnya.

(I020/D011)

Pewarta: I Komang Suparta
Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2018