Liga Inggris

Hazard ingin tinggalkan Chelsea secara baik-baik

Hazard ingin tinggalkan Chelsea secara baik-baik

Eden Hazard (twitter.com/ChelseaFC)

Jakarta (ANTARA News) - Gelandang serang Chelsea Eden Hazard menegaskan bahwa dia tidak ingin terburu-buru pindah ke Real Madrid dan ia berharap meninggalkan klub London itu secara baik-baik.

Pemain Belgia berusia 27 tahun itu memang sudah terang-terangan mengungkapkan keinginannya untuk bergabung dengan Los Blancos, yang disebut sebagai klub impiannya, sejak musim lalu.

Hazard baru-baru ini mengatakan bahwa dia ingin menghormati Chelsea dan lebih memilih hengkang dengan cara baik-baik. Kontraknya saat ini bersama The Blues masih menyisakan dua tahun lagi atau hingga 2020 mendatang.

"Chelsea meminta saya untuk bertahan dan saya menerima keputusan itu," kata Hazard, Minggu (14/10) waktu setempat yang dilansir oleh Telefoot.

"Pindah atau bertahan, saya yakin saya tetap bahagia, tidak ada penyesalan sama sekali. Saya tidak akan pernah berselisih dengan klub. Bila saya meninggalkan Chelsea, itu harus dilakukan secara baik-baik."
 
Real Madrid sangat ingin mendatangkan Hazard untuk mencari pengganti Cristiano Ronaldo, yang pindah ke Juventus pada awal musim ini.

Keingian Madrid tersebut bersambut dengan pernyataan sang pemain yang menyebut klub ibu kota Spanyol itu sebagai tim impiannya sejak kecil.

Namun, kepindahan Hazard diragukan terjadi pada bursa transfer Januari mendatang karena ia sudah menyatakan bertahan musim ini dan sangat cocok dengan pelatih baru Chelsea, Maurizio Sarri.

Baca juga: Hazard nyaman di Chelsea bersama manajer baru Sarri

Hazard bergabung dengan Chelsea dari Lille pada Juni 2012 dengan dana 32 juta euro atau sekitar Rp563,4 miliar dan memperpanjang kontrak, yang ditandatangani pada 2015, hingga 2020.(KR-HSI)

Baca juga: Hazard masih berharap bisa gabung Madrid
Baca juga: Hazard rindu reuni dengan Mourinho

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar