Ruang kerja anggota DPR ditembus peluru nyasar

Ruang kerja anggota DPR ditembus peluru nyasar

Penambakan (ANTARA FOTO/Rahmad)

Jakarta (ANTARA News) - Ruang kerja dua anggota DPR RI, Wenny Warrouw di lantai 16 dan Bambang Herry Purnama di lantai 13, ditembus peluru nyasar yang belum diketahui sumbernya pada Senin.

Suara letusan tersebut mengagetkan anggota DPR RI maupun staf yang ada di lokasi.

Anggota Komisi III DPR RI Wenny Warrouw mengatakan, saat terjadi peluru nyasar yang menembus ruangan kerjanya, dirinya sedang berada di ruangannya menerima tamu.

"Saya dan tamu saya kaget," kata Wenny Warrouw menjawab pertanyaan wartawan.

Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra tersebut mengatakan, peluru menembus kaca jendala dan menembus plafon ruangannya, 1601.

"Peluru itu melesat di atas kepala saya. Puji Tuhan kami selamat," katanya. 

Peluru nyasar juga menempus ruangan anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar Bambang Herry Purnama, di ruangan 1313. Pada saat adanya peluru nyasar tersebut, Bambang Herry Purnama sedang tidak berada di ruangan, tapi ada stafnya yang berada di ruangan.

Menurut anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar, Ace Hasan Sadzily, peluru itu menampus dari kaca dan hampir mengenai staf Bambang Herry yang sedang bekerja.

Wenny Warrouw menambahkan, adanya peluru nyasar tersebut, pihak DPR RI sudah menghubungi Kepolisian dan Perbakin yang mengelola Lapangan Tembak Senayan.
"Petugas dari Kepolisian dan Perbakin, sudah mengecek ke sini," kata Wenny.
 

Pewarta: Riza Harahap
Editor: Sigit Pinardi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar