Jakarta (ANTARA News) - Merayakan usia 50 tahun, Yovie Widianto mempersembahkan sebuah konser yang bertajuk "Tabungan BRI Britama Presents Inspirasi Cinta - Yovie & His Friends" pada 7 November 2018 di Jakarta Convention Center.

Yovie dikenal sangat piawai dalam menciptakan lagu cinta. Lirik yang puitis dan musik yang lembut, membuat siapa saja yang mendengarkan terbawa suasana.

Begitu juga dengan konsernya mendatang, dia akan menyajikan lagu cinta mulai dari yang patah hati, cemburu, kasmaran sampai saat paling bahagia dalam hidup.

"50 tahun ini adalah cara saya bersyukur dan semoga tidak berhenti memberikan inspirasi tentang cinta. Konser ini menjadi sebuah konser paling istimewa di usia saya yang genap 50 tahun. Semoga akan memberikan kenangan yang istimewa," ujar Yovie dalam jumpa pers di Jakarta, Senin.

Yovie jelas tidak akan tampil sendirian, ada juga beberapa musisi yang terlibat seperti Glenn Fredly, Kahitna, Tulus, Yovie & Nuno, Rossa, BCL, Hivi, 5 Romeo, Arsy Widianto, Brisia Jodie dan beberapa yang masih dirahasiakan.

"Karena saya bukan penyanyi, makanya saya mengajak mereka. Kalau saya bisa nyanyi, saya sendiri saja tidak akan ajak mereka. Tapi kan Tuhan Maha Adil," jelas Yovie.

Meski konser Yovie dilaksanakan pada November mendatang. Namun tiket konsernya hanya tinggal 10 persen dari total 3.800 tiket yang disediakan. 

"Sampai tadi dua jam sebelum acara ini, tiket yang tersisa hanya tinggal 380 atau sisa 10 persen. Yang tersisa tinggal kelas Gold dan VIP," papar Dino Hamid, Project & Creative Director dari Berlian Entertainment selaku promotor.

Sekadar informasi, harga tiket konser Yovie Widianto dibagi dalam enam kategori yakni Diamond Rp6,5 juta, VIP Rp3,2 juta, Gold Rp1,9 juta, Silver Rp1,1 juta, Bronze Rp560 ribu dan Festival Rp850 ribu.

Baca juga: "Tanda Mata untuk Yovie Widianto" dari Glenn Fredly yang hadirkan energi regenerasi

Baca juga: Tahun ketiga Tanda Mata, Glenn Fredly pilih tema "Yovie Widianto"

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018