Jakarta (ANTARA News) - Tidak hanya membawa tiga smartphone terbarunya, Meizu juga menghadirkan dua aksesoris resmi di pasar Indonesia, yaitu earphone bluetooth Meizu EP52 Lite dan Meizu Pop.

"Indonesia untuk aksesoris sangat penting, punya potensi yang besar. Mungkin kali ini cuman dua, ke depan akan bawa yang lebih banyak," kata Meizu Overseas President, Guo, usai peluncuran Meizu di Jakarta, Senin.

Earphone bluetooth Meizu Pop memiliki bobot 5.8g yang disebut lebih ringan dibanding dengan koin logam. Meski demikian, perangkat tersebut didukung kualitas audio stereo yang diklaim memanjakan telinga.

Meizu Pop juga anti-air dengan rating IPX5 yang cocok digunakan bagi mereka yang sering melakukan di luar ruangan.

Dalam presentasinya, Project Manager Accessory Department Meizu, Kaye Dai, mengatakan bahwa dapat diadu dengan Samsung Gear (Icon X), Sony WF-1000X dan Bose SoundSport, yang memiliki harga jauh di atas Meizu Pop.

Sementara itu, Meizu EP52 Lite ditujukan untuk mereka para pecinta olahraga karena memiliki desain yang ringan dan nyaman dengan balutan sentuhan material TPE yang telah dikembangkan dengan diafragma Bio-fiber.

Dengan mengisi baterai selama 2 jam, EP52 Lite diklaim mampu bertahan 8 jam saat dipakai, dan sampai 200 jam bila dalam keadaan standby.

Apabila EP52 Lite tidak dalam keadaan terpakai, sensor magnetnya akan membuat earbud saling menempel dan secara automatis dalam waktu 5 menit earphone akan mati dengan sendirinya bila tidak digunakan.

Semua produk terbaru Meizu ini akan  di rilis ekslusif lebih dulu di JD.id. Meizu Pop dibandrol Rp999 ribu, sementara EP52 Lite ditawarkan dengan harga Rp399 ribu.

Baca juga: Meizu "comeback" dengan tiga ponsel baru

Baca juga: Ponsel premium Meizu 16 meluncur, ini spesifikasinya

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2018