Jakarta (ANTARA News) - Simak berita menarik kemarin seputar teknologi, otomotif, hiburan dan gaya hidup yang masih laik dibaca hari ini. 

Tisu basah sama efektifnya bunuh kuman seperti cuci tangan?

Terkadang ada kondisi tertentu yang membuat kita tak bisa mencuci tangan apalagi menggunakan sabun. Bila begitu, ahli kesehatan menyarankan kita mengelap tangan menggunakan tisu basah atau cairan pembersih khusus tangan. 

Apakah ini berarti tisu basah bisa menggantikan air dan sabun untuk mencegah penyebaran penyakit melalui tangan? 

Baca selengkapnya di sini.

Digital Fashion Week 2018 angkat desainer independen Indonesia mendunia

Perhelatan Digital Fashion Week (DFW) 2018 siap digelar  15 - 18 Oktober 2018. Sejak diselenggarakan tahun 2012, DFW merupakan wadah untuk mendukung desainer dan merk independen lokal ke arena internasional. 

Baca selengkapnya di sini.

Ibu meninggal dunia, Roro Fitria tunggu izin keluar lapas

Ibunda dari artis Roro Fitria, Retno Winingsih Yulianti meninggal dunia pada pagi tadi di rumah sakit Fatmawati, Jakarta. 

Retno dikabarkan menderita sesak napas yang kemudian dilarikan ke UGD RS Fatmawati oleh asisten pribadi Roro. Namun, pada jam 03.00 WIB, Retno mengalami kritis dan menghembuskan napas terakhir pada pukul 06.30 WIB.

Baca selengkapnya di sini.

Ponsel premium Meizu 16 meluncur, ini spesifikasinya

Dirilis secara global pada Agustus, brand smartphone asal China, Meizu, akhirnya resmi meluncurkan smartphone flagship Meizu 16 di Indonesia.

Baca selengkapnya di sini.

IMOS 2018 targetkan nilai transaksi lebih dari Rp20 miliar

Ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 yang digelar pada  31 Oktober - 4 November 2018 di Jakarta Convention Center (JCC) diharapkan mampu mencatatkan nilai transaksi yang lebih besar dibandingkan penyelenggaraan sebelumnya yang mencapai Rp20 miliar.

Baca selengkapnya di sini.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2018