Piala AFC U-19

PSSI umumkan harga tiket Piala Asia U-19

PSSI umumkan harga tiket Piala Asia U-19

Pesepak bola Timnas Indonesia U19 Egy Maulana Vikri (kiri) menggiring bola dibayangi pesepak bola Timnas Yordania U19 Hadi Omar Ahmed dalam pertandingan persahabatan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang Timur, Jawa Barat, Sabtu (13/10/2018). Timnas Indonesia U19 menang 3-2. ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/kye

Jakarta  (ANTARA News) - Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) mengumumkan harga tiket untuk Piala U-19 Asia tahun 2018 yang digelar mulai Kamis (18/10) hingga 4 November di Indonesia. 

Dikutip dari laman resmi PSSI di Jakarta, Selasa, harga tiket perlembar berkisar dari Rp50 ribu-Rp500 ribu. Namun, harga disesuaikan dengan lokasi pertandingan. 

Untuk laga-laga Grup A, di mana Indonesia menjadi peserta bersama Taiwan, Qatar serta Uni Emirat Arab, yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, tiket kategori tiga atau di tribun atas dilepas dengan harga Rp50 ribu, kategori dua (sisi utara dan selatan) Rp100 ribu dan kategori satu, Rp200 ribu. Sementara untuk VIP sisi timur dijual dengan harga Rp400 ribu dan VIP barat berharga Rp500 ribu.

Tiket-tiket untuk Grup A ini dapat dibeli secara daring melalui laman www.pssi.org. Tiket fisik bisa didapatkan di toko resmi PSSI (PSSI store) di Permata Belleza, Permata Hijau, Jakarta. 

Lalu untuk pertandingan Grup B, C dan D, tiket dapat dibeli di laman pihak rekanan PSSI, www.bukalapak.com dan bisa juga diperoleh di stadion. 

Untuk Grup B, tiket dijual di loket Stadion Pakansari, Cibinong, sedangkan tiket Grup C dan D bisa dibeli saat hari pertandingan di loket Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Sebagai informasi, tiket yang dijual di hari pertandingan berlaku untuk dua laga di hari yang sama. Adapun untuk babak perempat final hingga final, pengumuman harga tiket akan diberitahukan lebih lanjut. 

Terkait jumlah tiket yang dijual, khusus di Grup A, PSSI mencetak 21 ribu lembar tiket untuk laga pada Kamis (18/10), 24 ribu tiket pada Minggu (21/10) dan 21 ribu tiket untuk pertandingan di hari Rabu (24/10).

Untuk Grup B, C dan D, PSSI membuat 800 lembar tiket di setiap hari pertandingan. 

Baca juga: Yordania: Indonesia tim konsisten dan cepat
Baca juga: Indra Sjafri tanggapi gol jarak jauh Firza

 

Pewarta:
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar