Sean Gelael akan tampil dengan Toro Rosso di FP1 GP Amerika

Sean Gelael akan tampil dengan Toro Rosso di FP1 GP Amerika

Foto: Sean Gelael official Twitter (twitter.com/gelaelized)

Jakarta  (ANTARA News) - Pembalap Formula 2 dan pembalap cadangan Scuderia Toro Rosso, Sean Gelael, akan tampil dalam sesi latihan bebas pertama (FP1) jelang Formula 1 Grand Prix Amerika Serikat yang akan digelar akhir pekan ini di Austin, Texas, AS.

Dalam rilis pers Toro Rosso yang diterima ANTARA Jakarta, Sean mengatakan, "Saya sangat senang dan bersemangat untuk kembali tampil. Saya tampil di FP1 Austin tahun lalu, jadi ini adalah sirkuit yang saya kenal, meskipun tahun lalu sirkuitnya agak lembab."

"Terakhir kali saya berada di belakang kemudi adalah untuk tes di Budapest, jadi saya tak sabar untuk kembali bekerja dengan tim, semoga mereka juga bersemangat. Performa Toro Rosso setelah Jepang cukup kuat, semoga kita bisa menjaga momentum ini," katanya.

Pembalap Indonesia ini bergabung dengan tim Formula 1 yang bermarkas  di Faenza, Italia, tersebut pada 2017, dan hingga akhir pekan ini tercatat telah menyelesaikan empat sesi latihan bebas, serta tampil dalam uji coba di Barcelona dan Budapest.

Tahun ini di Formula 2, finish terbaik Sean adalah finis di tempat kedua feature race Monaco, di belakang Artem Markelov. (KR-FDA)

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Atman Ahdiat
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar