...dia minta grand piano di kamarnya dan kita sudah siapin...
Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi Charlie Puth dipastikan akan menggelar konser perdana di Indonesia. Penyanyi asal Amerika Serikat itu akan menggelar konser bertajuk "Charlie Puth Voicenotes Live In Jakarta" pada tanggal 16 November 2018 di ICE BSD.

Ada sederet fakta menarik perihal kedatangan pelantun lagu "See You Again" itu ke Indonesia. Hal itu diungkapkan oleh David Ananda sebagai CEO Full Color Entertainment yang merupakan promotor konser Charlie Puth di Indonesia.

"Jujur Charlie Puth ini sangat unik. Ada tiga fakta kedatangan Charlie Puth. Pertama dia ke Jakarta naik private jet," ucap David Ananda dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa.
 
Charlie Puth (instagram)


Selain menggunakan jet pribadi, Charlie Puth juga akan membawa serta personal trainer untuk konsernya nanti. Charlie Puth memang dikenal sebagai penyanyi yang selalu menjalankan pola hidup sehat.

"Dia datang bawa personal trainer pribadi karena melakukan pola hidup sehat dan di penampilan nanti dia akan melakukan perfomance yang keren. Jadi Charlie Puth bukan hanya punya suara bagus tapi juga badan yang bagus," lanjutnya.

Terakhir menurut David Ananda, ada permintaan Charlie Puth yang cukup unik, yaitu meminta sebuah grand piano di kamar hotelnya.

"Ketiga ada riders cukup unik dibandingkan artis lain, dia minta grand piano di kamarnya dan kita sudah siapin. Karena dia sangat sensitif dengan musik," jelasnya.

Baca juga: Sakit, Charlie Puth batalkan konser

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018