Jakarta (ANTARA News) - Konser perdana Charlie Puth di Indonesia juga akan dimeriahkan oleh penampilan pembuka oleh penyanyi Jaz dan juga Svmmerdose, band yang digawangi oleh Iqbaal Ramadhan.

Ternyata pihak promotor Full Color Entertainment punya alasan sendiri mengajak kedua nama tersebut sebagai pembuka konser Charlie Puth di Indonesia.

"Kalau menurut saya di Indonesia yang paling ganteng dan yang paling muda adalah Jaz dan Iqbaal Ramadhan, Svmmerdose, jadi saya mengharapkan semua cewek-cewek datang ya nonton," ucap David Ananda, CEO Full Color Entertainment dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa.

Selain itu, pihak promotor juga berharap penampilan Jazz dan Svmmerdose bisa membuktikan kepada dunia bahwa banyak talenta musik berbakat di Indonesia yang tak kalah hebat.

"Kita juga ingin mengangkat musisi Indonesia agar dikenal di dunia," terang David Ananda.

Menurut promotor, pihak manajamen Charlie Puth juga telah menyetujui penampilan Jazz dan band Iqbaal Ramadhan sebagai pembuka konser.

"Manajemen Charlie Puth bahkan kaget begitu tahu followers IG Iqbaal Ramadhan hampir sama dengan Charlie Puth. Berarti Iqbaal sudah dikenal," pungkasnya.

Baca juga: Fakta menarik kedatangan Charlie Puth ke Indonesia

Baca juga: Iqbaal diterima 4 Universitas di Australia

 

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Monalisa
Copyright © ANTARA 2018