Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi Jaz mengaku begitu grogi ketika dipercaya menjadi pembuka konser Charlie Puth yang akan diselenggarakan pada tanggal 16 November 2018 di ICE BSD, apalagi ini merupakan pengalaman pertamanya menjadi penampil pembuka konser internasional.

"Grogi sih pasti bakal ada ya. Apalagi gue juga baru pertama kali juga buat opening buat acara konser," ucap Jaz saat ditemui dalam jumpa pers konser Charlie Puth di Jakarta, Selasa.

Untuk penampilannya nanti, Jaz mengatakan telah menyiapkan beberapa materi lagu yang akan dibawakan. Salah satunya adalah lagu-lagu Indonesia yang akan di mashup.

"Jaz akan bawain 3 single Jaz dan satunya bakal bawain lagu-lagu Indonesia yang udah lama tapi kita mashup jadi satu," katanya.

Pelantun lagu "Dari Mata" ini mengaku awalnya sempat tidak menyangka bisa dipercaya menjadi pembuka konser salah satu penyanyi terkenal dunia. Ia pun berjanji akan memberikan penampilan terbaiknya.

"Rasanya seneng banget sih. Awalnya gue enggak expect karena gue yakin mereka ada banyak, ada beberapa artis juga bukan cuman gue. Tapi kalau gue masuk bener-bener jadi buat opening act-nya, ya seneng banget," ujarnya.

Baca juga: Alasan promotor ajak band Iqbaal Ramadhan di konser Charlie Puth

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2018