Jakarta (ANTARA News) - Aktris Raline Shah mendapatkan tantangan berbeda di film "Orang Kaya Baru The Movie" karena harus melakukan berbagai riset demi mendalami perannya sebagai orang kurang mampu.

Raline Shah berperan sebagai Tika, seorang gadis yang tumbuh di keluarga serba kekurangan hingga suatu saat mendadak menjadi orang kaya baru.

Untuk itu, dia pun harus melakukan observasi demi mendalami perannya sebagai orang kurang mampu di film arahan sutradara Ody C Harahap ini, salah satu dengan menaiki bus kota.

"Jadi lumayan ribet, hari pertama aku nggak tahu ternyata di bis diminta-minta selfie. Jadi hari-hari berikutnya aku pake masker dan aku observasi aja," ucap Raline Shah saat berbincang dalam jumpa pers film "Orang Kaya Baru The Movie" di Jakarta, Rabu.

Baca juga: Orang Kaya Baru The Movie gandeng Joko Anwar sebagai penulis cerita

Raline Shah menambahkan, "Sambil naik bus itu aku perhatikan orang yang naik, orang yang turun, bagaimana mereka berbicara, bagaimana mereka dandan dan sebagainya," ujarnya.

Dirinya pun mendapat banyak ide untuk perannya sebagai Tika di film "Orang Kaya Baru The Movie".

"Benar-benar pencerahan deh buat aku, susah untuk akting jadi orang kaya, tapi jauh lebih susah lagi akting jadi orang tidak mampu," tutupnya.

Baca juga: Rahasia rambut indah Raline Shah

Baca juga: Raline Shah akui tipe setia

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2018