"Cops'n Robbers", kisah duet polisi dan pencuri

"Cops'n Robbers", kisah duet polisi dan pencuri

Kenichi Endo di drama Jepang Cops'n Robbers (HO/Nippon TV)

Jakarta (ANTARA News) - Detektif yang seharusnya menangkap penjahat justru bekerja dengan bantuan pencuri legendaris, itulah premis yang ditawarkan drama Jepang "Cops' Robbers".

Diadaptasi dari komik Jepang "Dorokei" karya Shu Fukuda, versi drama ini dibintangi oleh Kento Nakajima dan aktor veteran Kenichi Endo.

"Cops'n Robbers" mengisahkan detektif pemula, Tsutomu Madarame, yang ditugasi di Third Investigative Unit di Tokyo Metropolitan Police Department untuk menyelidiki kasus-kasus pencurian.

Tsutomu yang kehilangan motivasi bekerja bertemu dengan pencuri legendaris Kemuci Garasu yang tak pernah meninggalkan jejak.

Kemuri selalu ikut campur dalam urusan Madarame, bahkan membantunya memecahkan kasus.

Baca juga: Yui Aragaki dan Ryuhei Matsuda reuni di "Weakest Beast"

"Saya berharap dapat memperlihatkan kesulitan dan masalah yang dilalui oleh seorang laki-laki modern sehingga dapat berhasil memenangkan hati penonton," ujar Kento, pemeran Madarame, dikutip dari siaran pers GEM, Rabu.

Permainan "polisi dan pencuri", lanjut Kento, adalah permainan favoritnya sejak kecil di mana secara kebetulan ia selalu lebih senang mengejar pencuri. 

Sembilan tahun lalu, Kento sudah pernah beradu akting dengan Kenichi Endo. Kali ini ia merasa senang karena mendapat pujian atas perkembangan aktingnya.

"Saya merasa senang saat beliau memuji saya karena dapat berakting dengan mata," imbuh Kento.

Bagi Kenichi, karakter pencuri legendaris menarik untuk dihidupkan.

"Karakter manga yang diciptakan oleh Shu Fukuda sangat menarik dan menantang saya untuk menunjukkan karakter orisinal yang diciptakannya," imbuh Kenichi.

Episode perdana "Cops'n Robbers" tayang di Indonesia pada 17 Oktober di saluran GEM.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar