Liga 1

PSM berkekuatan 20 pemain hadapi tuan rumah Borneo FC

PSM berkekuatan 20 pemain hadapi tuan rumah Borneo FC

Arsip. Pesepak bola PSM Makassar Nke Ondoua Guy Junior (kanan) berebut bola dengan pesepak bola Arema FC M Rafli (kiri) dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (14/10/2018). Tuan rumah PSM Makassar menang melawan Arema FC dengan skor 2-1 (1-0). ANTARA FOTO/Abriawan Abhe/foc.

Makassar (ANTARA News) - PSM Makassar berkekuatan sebanyak 20 pemain menghadapi tuan rumah Borneo FC pada lanjutan kompetisi Liga 1 pekan ke-26 di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, 19 Oktober 2018.

Sekretaris tim PSM Andi Widya Syadzwina di Makassar, Rabu, mengatakan seluruh pemain telah bertolak dari Kota Daeng dan tiba dengan selamat di Bandara Balikpapan pada pukul 15.35 waktu setempat.

"Jadi 20 pemain yang diboyong hari ini diantaranya Rivky Mokodompit, Imam Arief Fadillah, Fauzan Jamal, Reva Adi Utama, Zulkifli Syukur, Ardan Aras, M Arfan," katanya.

Selanjutnya Marc Anthony Klok, Wiljan Pluim, Guy Junior, M Rahmat, Hendra Wijaya, Wasyiat Hasbullah, Rasyid Bakri, Rizky Pellu, Saldy, Heri Susanto, Steven Paulle, Abdul Rahman, Alessandro Ferreira Leonardo," lanjut dia.

Sementara Pelatih PSM Robert Rene Alberts berharap seluruh pemain bisa menampilkan permainan terbaiknya sepeti yang dilakukan pada empat pertandingan terakhir tim "Juku Eja" yang sukses diakhirinya dengan sebuah kemenangan.

Pihaknya juga mengaku membutuhkan poin di laga tandang kali ini demi menjaga posisi dan peluang menjuarai kompetisi tertinggi di tanah air tersebut.

Saat ini, tim kebanggaan masyarakat Makassar dan Sulawesi Selatan itu masih menempel ketat Persib Bandung di puncak klasemen sementara dengan 44 poin atau selisih satu poin dari Maung Bandung.

PSM juga butuh poin agar tidak terkejar oleh Persija Jakarta yang berada diposisi ketiga dengan 42 poin.

Baca juga: Ghozali Siregar selamatkan Persib dari kekalahan
Baca juga: PSM kalahkan Arema 2-1


(KR-AKR/S036)

Pewarta:
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar