"TOKYO alien BROS", petualangan kakak-adik alien di bumi

"TOKYO alien BROS", petualangan kakak-adik alien di bumi

TOKYO alien BROS (HO/Nippon TV)

Jakarta (ANTARA News) - Shota Totsuka dari boyband A.B.C.-Z dan Kei Inoo dari grup idola Hey! Say! JUMP --keduanya bernaung di bawah agensi Johnny & Associates-- menjadi kakak beradik alien di drama Jepang "TOKYO alien BROS".

"TOKYO alien BROS" berkisah tentang kehidupan Fuyunosuke (Kei Inoo) si rambut putih dan Natsutaro (Shota Totsuka) yang menyamar sebagai manusia di Tokyo pada 2020. 

Dua bersaudara ini menjalankan misi untuk mencari tahu apakah spesies mereka bisa bertahan hidup di planet lain. Mereka harus belajar tentang manusia dengan cara berinteraksi dengan mereka.

Baca juga: Yudai Chiba jadi pria kawaii di drama terbaru

Kei (28) dan Shota yang akrab disapa Tottsu sebelumnya pernah berada dalam grup yang sama di Johnny's Juniors sebelum keduanya debut di grup berbeda.

"Saya cukup kaget saat tahu akan bekerjasama dengan Tottsu... rasanya seperti mimpi," kata Kei dikutip dari siaran pers saluran GEM, Rabu.

Shota pun gembira bisa beradu akting dengan Kei, apalagi peran mereka sebagai kakak dan adik yang harus terlihat kompak.

"Chemistry antara saya dan Inoo sangat penting dalam drama ini," ujar Shota.

Baca juga: "Cops'n Robbers", kisah duet polisi dan pencuri

Karakternya, Natsutaro, adalah alien yang canggung tapi bersemangat untuk mempelajari segala hal tentang manusia. 

"Saya juga orang yang canggung, jadi ketika saya baca manga aslinya, saya langsung merasa mirip dengan Natsutaro," kata Shota yang berharap bisa menghidupkan karakter tersebut dengan akting sealami mungkin.

"TOKYO alien BROS" tayang perdana di Indonesia pada 22 Oktober di saluran GEM.

Baca juga: Yui Aragaki dan Ryuhei Matsuda reuni di "Weakest Beast"

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar