project44 dan Gatehouse Logistics umumkan kerjasama eksklusif

Kolaborasi Multinasional Hadirkan Visibilitas Transportasi Seluruh Eropa dan Amerika Utara

CHICAGO & NØRRESUNDBY, Denmark--(Antara/BUSINESS WIRE)-- project44 (p44) dan Gatehouse Logistics menyepakati perjanjian eksklusif multinasional yang akan menghadirkan akses resmi dan aman mencakup Amerika Utara dan Eropa, demikian diumumkan kedua perusahaan tersebut hari ini. Tujuannya adalah mengakselerasi kemampuan kedua provider teknologi untuk menghantarkan solusi jelas mencakup beragam moda transportasi dan geografi.

Lihat rilis pers multimedia selengkapnya di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20181017005211/en/

Jaringan suplai end-to-end merupakan hal penting bagi organisasi global kompleks yang bertujuan untuk memonitor operasi globalnya, meningkatkan efisiensi dan memperkaya pengalaman pelanggan. Kerjasama multinasional yang pertama ini menghadirkan visibilitas untuk proses penting transportasi, memastikan organisasi global untuk secara akurat dapat melihat dan secara proaktif merespon semua peristiwa dalam jalur rantai suplai mereka “secepat pikiran.”

CEO Gatehouse Logistics Jesper Bennike berkata bahwa, “project44 dan Gatehouse Logistics telah mengutamakan kepentingan keakuratan data seama bertahun-tahun. Kolaborasi ini sejalan dengan isu utama kedua perusahaan yaitu untuk mengantarkan informasi berkualitas tinggi dan real-time, yang didukung oleh mesin yang paling komprehensif dan bervisibilitas global.”

Sejak tahun 1992, Gatehouse Logistics telah memimpin dalam hal berbagi data dengan keamanan tinggi yang mencakup seluruh rantai suplai, membawa visibilitas yang dibutuhkan untuk logistik inbound dan outbound. Layanan ghTrack, yang beroperasi berdasarkan GDPR, netral dan memiliki perangkat keras berbagi data agnostik membuat Gatehouse Logistics menjadi jaringan telematik terluas di seluruh Eropa. Selain itu, project44 juga dengan cepat menjadi pemimpin di Amerika Utara dalam hal visibilitas terdepan dengan membangun jaringan sistem telematik terbesar dan inklusif dari provider kapasitas yang terhubung melalui ELD, telematik, hubungan API langsung, sistem telusur non aplikasi, atau aplikasi smartphone.

Dengan kerjasama ini, pelanggan project44 dan Gatehouse Logistics sekarang memiliki akses cepat dan dapat ditindaklanjuti terhadap jaringan 175.000 kurir multimodal – terdiri dari 90.000 provider kapasitas di Amerika Utara dan 85.000 di Eropa. Proses implementasi juga sudah dipercepat untuk memastikan onboarding yang cepat dan mulus untuk seluruh pelanggan dan time-to-value yang cepat.

“Visibilitas merupakan prakarsa nomor satu dari rantai suplai. Kami telah melihat sejumlah perusahaan dari Amerika Utara dan Eropa berinvestasi platform visibilitas real-time untuk digunakan secara mandiri atau dengan TMS, CRM, WMS atau ERP,” kata pendiri sekaligus CEO project44 Jett McCandless. “Kerjasama ini mengakselerasi kecepatan di mana produsen, pengecer, provider e-commerce, distributor, perusahaan ekspedisi, dan 3PL dapat merasakan manfaat dari visibilitas end-to-end dengan bekerjasama dengan satu provider visibilitas untuk semua pengiriman tanpa mengkhawatirkan lokasi geografis.”

Untuk informasi selengkapnya tentang kerjasama eksklusif ini atau menjadwalkan demo, kunjungi https://get.project44.com/ghl-partnership/ . Pemimpin eksekutif dari project44 dan Gatehouse Logistics akan menghadiri International Supply Chain Conference ke-35 di Berlin (pada 17-19 Oktober 2018) diselenggarakan oleh BVL. Editor yang menghadiri BVL Conference diundang untuk acara resepsi di Gartenlounge II pada 17 Oktober pukul 14:00 untuk briefing eksklusif.

Tentang project44:

project44 merupakan platform visibilitas tingkat lanjut terdepan di dunia untuk pengiriman kapal kargo dan firma logistik pihak ketiga. project44 menghubungkan, mengotomatisasi dan menyediakan visibilitas terhadap proses penting transportasi untuk mengakselerasi gagasan dan mengubah gagasan tersebut menjadi tindakan. Dengan memanfaatkan keunggulan dari platform berbasis cloud project44, perusahaan dapat meningkatkan efisiensi operasional, menekan biaya, meningkatkan performa pengiriman, dan menghadirkan pengalaman seperti Amazon untuk pelanggan. Terhubung dengan lebih dari 175.000 kurir seluruh dunia dan memiliki cakupan komprehensif untuk semua perangkat ELD dan telematik, project44 mendukung semua moda transportasi dan tipe kapal kargo, termasuk Parcel, Final-Mile, Less-than-Truckload, Volume Less-than-Truckload, Truckload, Rail, Intermodal, dan Ocean. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.project44.com.

Tentang GateHouse Logistics A/S:

GateHouse Logistics merupakan pemilik merek ghTrack, sebuah layanan berbagi data yang netral dan independen berbasis cloud yang menjadi pemimpin dalam membagi data penting bisnis secara aman ke seluruh rantai suplai. Hal tersebut juga menjadi fondasi sempurna untuk industri pintar baru termasuk pengembangan loT. ghTrack memberikan visibilitas end-to-end real-time yang telah lama diidamkan para pemangku kepentingan di rantai suplai. Layanan tersebut menggabungkan data posisi dan sensor dari semua moda transportasi dan menyajikan mereka dalam satu data terpadu dan logis untuk integrasi sederhana terhadap sistem bisnis apapun. ghTrack merupakan layanan berbagi data yang paling aman dan paling banyak digunakan di Eropa, juga sesuai dengan GDPR. Kunjungi www.ghTrack.com.
 
Lihat versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20181017005211/en/

Kontak

Kontak Media di Amerika Utara:

project44
Ally Lynch, VP Marketing
Telepon: 1-312-300-4899
Email: ally@project44.com
atau
Kontak Media di Eropa:
GateHouse Logistics
Mette Lilkær, Strategic Sales & Marketing Manager
Landline: + 45 7020 1909. Mobile + 45 2920 2383
Email: mdl@gatehouse.dk

Sumber: project44

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar