Harvey Malaihollo : Kesampingkan ego untuk bantu korban bencana

Harvey Malaihollo : Kesampingkan ego untuk bantu korban bencana

Penyanyi Indonesia, Harvey Malaihollo menghadiri konfrensi pers terkait konser 35 Tahun Berkarya Harvey Malaihollo bertajuk "Tetaplah Bersamaku" di Jakarta, Kamis (2/8). (ANTARA/Teresia May)

Jakarta (ANTARA News) - Penyanyi senior Harvey Malaihollo menjadi salah satu nama pengisi acara kegiatan charity bertajuk  "Doa Merajut Rasa Kemanusiaan Melalui Seni dan Budaya" untuk korban bencana alam di NTB dan Sulawesi Tengah.

Menurutnya kegiatan seperti ini sangat penting diadakan, sebab permasalahan yang terjadi di Indonesia juga menjadi tanggung jawab bersama.

"Ini penting sekali karena pada akhirnya apa yang terjadi di bangsa ini adalah tanggung jawab kita semua. Tidak ada tanggung jawab hanya partai ini, tim sukses ini lah," ucap Harvey Malaihollo saat ditemui di Pusat Perfilman H. Usmar Ismail, Jakarta, Rabu.

Walaupun Harvey tidak punya saudara kandung yang menjadi korban dari bencana alam di NTB dan Sulawesi Tengah, namun dia juga merasakan duka para korban.

"Mereka saudara setanah air, jadi kami turut prihatin," ujarnya.

Dirinya berharap kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan dan masyarakat bisa mengesampingkan ego kelompok demi membantu sesama yang membutuhkan.

"Kegiatan ini bisa membuat kita sadar ditengah persaingan yang ada kita harus satu untuk membangun bangsa ini dan menolong saudara kita yang terkena musibah. Kita harus mengesampingkan ego untuk membantu saudara kita," tutupnya.
 

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Subagyo
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar