Sandiaga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Prabowo

Sandiaga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Prabowo

Calon wakil presiden RI nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno. (ANTARA News Susylo Asmalyah)

Jakarta (ANTARA News) - Calon wakil presiden RI nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno mengucapkan selamat ulang tahun ke-67 kepada Prabowo Subianto di kediamannya di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Rabu.
     
"Ke Kertanegara untuk memberikan selamat untuk Pak Prabowo yang berulang tahun ke 67. Tentunya doa agar beliau tetap sehat dan panjang umur di sisa umur barokah," kata Sandiaga.
     
Dia mengunjungi rumah Prabowo usai melakukan kampanye di Jawa Barat. Dia mengatakan bahwa waktu 187 hari ke depan adalah masa penting bagi bangsa  Indonesia untuk kontestasi.
     
"Kita berharap beliau (Prabowo) sehat dan diberikan kekuatan, karena selama saya turun sekarang sudah hampir seluruh  wilayah Jawa dan juga di luar Jawa, bahwa semua berharap dikunjungi Prabowo," kata cawapres yang diusung Partai Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN) dan Demokrat itu.
     
Hal itu disampaikan Sandiaga saat bertemu Prabowo dan akan menyusun jadwal. Saat ini juga antara Prabowo dan Sandiaga sudah berbagi tugas dalam kampanye.
     
"Saya sampaikan juga antusias masyarakat di setiap pertemuan itu sangat luar biasa dengan memberikan aspirasi yang terkanalisasi di dua isu utama, yaitu sekali lagi lapangan kerja, kedua masalah harga bahan pokok yang membebani," kata mantan Wagub DKI Jakarta itu.
     
Selain masalah ekonomi yang menjadi perhatian utama, masalah lainnya yang disampaikan atau diaspirasikan masyarakat adalah korupsi. Masyarakat menginginkan  pemberatasan korupsi agar lebih kuat ke depan dan lebih tegas terhadap  penyelenggara negara yang menjadi koruptor.
     
Hal tersebut diharapkan agar pelaku korupsi yang sekarang dihukum agar tidak terulang kembali tindak pidana korupsi.
       
"Tapi kita fokus di ekonomi, yaitu bagaimana dalam keadaan ekonomi yang sekarang mulai dirasakan berat di masyarakat namun tetap optimistis dan didukung terus pemberdayaan rakyat guna membuka lapangan pekerjaan," kata Sandiaga. 

Baca juga: Jokowi ucapkan selamat ulang tahun kepada Prabowo
Baca juga: Prabowo temui "emak-emak" di Blok M

Pewarta: Susylo Asmalyah
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar